Acnol Gel for Acne: Referensi untuk Para Acne Fighter

Review testimoni acnol gel dan acnol facial wash for acne

Hingga detik ini, jerawat memang menjadi momok bagi banyak orang terutama bagi kaum hawa.

Jerawat merupakan sekumpulan sel kulit mati yang mengendap di pori-posi wajah (sering disebut komedo) yang kemudian membesar karena adanya jaringan lemak wajah dan akhirnya timbul yang namanya jerawat.

Satu jerawat kecil sekalipun dapat memantik kepanikan wanita sehingga dipaksa mencari segala cara agar si jerawat cepat hilang. Bahkan menutupinya dengan beberapa layer conclear. Namun sayangnya, menimpa jerawat dengan make up tebal justru memperburuk keadaan.

Jerawat bisa muncul karena dipicu beberapa hal yang bersangkutan dengan kebersihan diri.

Misalnya bagi wanita ketika haid akan muncul yaitu saat terjadi dan setelahnya karena hormon yang tidak seimbang, stres, terlalu capek, terlalu sering terpapar oleh radikal bebas, serta kurang menjaga kebersihan wajah.

Bagi kamu yang memiliki ‘hasrat’ untuk memencet para jerawat yang bertengger di wajah, please stop it! Itu bukan cara terbaik melakukan hal tersebut.

Bukannya jerawat hilang justru timbul masalah baru, yaitu peradangan pada kulit yang nantinya akan menjadikan wajah bopeng dan timbul bintik hitam bekas jerawat. Jangan menambah luka pada masalah kulitmu yang satu ini ya!

Semakin berkembangnya zaman dan diimbangi dengan pesatnya perkembangan teknologi. Menggunakan ilmu pengetahuan, sekarang ini telah banyak kok inovasi bagi segala jenis masalah kulit apalagi hanya masalah jerawat.

Mulai dari maraknya klinik kecantikan beserta inovasi penggunaan teknologi yang ditawarkan, dan tentu saja menjamurnya produk skincare dari Indonesia.

Nah, buat kamu yang hanya memiliki budget yang minim namun sudah terlanjur gemas dengan jerawat-jerawat membandel, perawatan rutin dengan skincare bisa jadi alternatif, ladies. Sekarang ini banyak sekali produk kecantikan mulai dari facial foam, facial wash, toner, hingga pelembab.

Pelembab sendiri juga memiliki beberapa bentuk, ada yang cream, gel, maupun kombinasi keduanya. Salah satu produk skincare bertekstur gel diformulasikan khusus untuk menghambat bahkan menghentikan pertumbuhan jerawat. Produk tersebut bernama Acnol Gel for Acne.

Review Acnol Gel for Acne

Produk yang bisa menghilangkan bekas jerawat ini dapat dibeli di apotik atau di minimarket terdekat. Meski isinya hanya 10 gr namun pemakaian gel ini tidak perlu diaplikasikan di seluruh wajah.

Kali ini akan ada pembahasan menarik tentang salah satu jenis skincare bertekstur gel yang sedang viral dan terbukti ampuh membasmi jerawat. Acnol Gel for Acne bisa jadi referensi kamu para Acne Fighter. Bagaimana review produk keren ini? Simak yuk!

Memakai sebuah produk tentu harus tau apa saja isinya. Tiga komposisi utama dari kandungan Gel dari Acnol, yaitu:

  1. Tea Tree Oil
  2. Salicylic Acid
  3. Allantoin dan Vitamin

Ketiga bahan tersebut memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing sehingga khasiat yang dirasakan dapat maksimal. Gel ini diformulasikan khusus untuk manfaat berikut:

  1. Merawat kulit yang sering berjerawat.
  2. Membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat sehingga kulit jadi lebih halus dan lembut.

Cara Pakai

Cara pakai produk ini pun sangat mudah. Jika kamu memiliki seri Acnol yang lain, kamu bisa ikuti cara pemakaian berikut ini:

  1. Bersihkan wajah kamu terlebih dahulu dengan Acnol Facial Wash. Kemudian keringkan dengan handuk.
  2. Sebelum mengaplikasikan Acnol Gel for Acne, pastikan tangan dan jari kamu bersih dan steril. Karena beberapa kasus mengatakan, peradangan dipicu oleh kuman yang masuk ketika jari tidak steril dan menyentuh jerawat di wajah.
  3. Jika tangan kamu sudah bersih, pencet sedikit tube kemasan dan ambil gel seujung jari. Aplikasikan secara tipis dan perlahan. Hasil akan lebih optimal jika pemakaian Acne Gel for Acne diduetkan dengan facial wash-nya juga. Sensasi penggunaan gel ini adalah mendinginkan jerawat yang meradang, jadi tidak ada sensasi perih atau panas di wajah. Tetapi sayangnya produk ini tidak sampai membunuh si jerawat hingga ke akar, hanya mengempeskan dan menghentikan peradangannya. Namun efek menghaluskan benar-benar terasa setelah pengaplikasian produk gel ini.

Begitulah sedikit review singkat tentang acnol gel. Semoga membantu dan jangan lupa dishare ya kalau bermanfaat. Kalau mau beli di sini aja. 😉

Subscribe
Notify of
1 Komentar
Terlama
Terbaru Paling didukung
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar