Aplikasi Penghasil Uang Halal untuk Cari Nafkah

Di era digital seperti sekarang ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan cuan atau penghasilan tambahan. Salah satunya adalah lewat berbagai macam aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu unduh di smartphone-mu secara gratis.

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini pun bisa dilakukan lewat berbagai macam cara. Salah satu yang cukup populer adalah dengan metode referral, di mana kamu harus mencari atau mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk menggunakan kodemu supaya bisa mendapatkan komisi.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan daftar beberapa aplikasi penghasil uang halal di tahun 2021 dan dijamin legit pastinya!

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal di Tahun 2021 (100% Valid)

Aplikasi penghasil uang halal

1. Neo+

Di peringkat pertama ada Neo+, aplikasi bank digital yang dibuat oleh Bank BNC. Aplikasi yang identik dengan warna kuningnya ini belakangan memang cukup menyita perhatian banyak orang.

Selain karena menawarkan kemudahan dalam hal transaksi tanpa biaya admin, Neo+ juga dapat digunakan tanpa harus mengendapkan uang tabunganmu sepeser pun.

Ditambah lagi, karena aplikasi bank digital ini masih baru, mereka juga memiliki banyak fitur dan penawaran menarik bagi para penggunanya. Di mana kamu bisa mendapatkan banyak kupon untuk memperoleh reward tambahan yang nantinya bisa kamu cairkan ke rekening bank pribadimu, loh!

Selain itu, Neo+ juga membuka peluang referral bagi siapapun yang mau mengundang teman-temannya untuk menggunakan bank digital ini.

Kamu hanya perlu membagikan kode referralmu ke teman-teman, keluarga atau kerabat lain untuk mendapatkan reward tambahan. Di mana per satu referral yang sukses terdaftar, kamu akan mendapatkan uang senilai Rp 25 ribu. Lumayan, kan?

2. Snack Video

Lanjut ada Snack Video, aplikasi yang iklannya sudah sering kita lihat berseliweran di timeline sosial media ataupun saat menonton video di Youtube.

Snack Video sendiri sebenarnya merupakan aplikasi platform berbagi video pendek layaknya TikTok. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh perusahaan dari China, Kuaishou Technology Co sejak tahun 2011 silam. Di mana awalnya aplikasi ini hanya digunakan sebagai platform pembuat dan berbagi konten gambar GIF.

Hingga pada tahun 2012 lalu, Snack Video mengubah konsepnya dan menjadikannya sebagai platform berbagi video pendek. Sejak TikTok populer di Indonesia beberapa tahun belakangan, nama Snack Video juga mengalami peningkatan popularitas.

Snack Video juga bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tambahan buat kamu di tahun 2021 ini. Di mana kamu hanya perlu mengumpulkan koin yang nantinya akan dikonversikan menjadi uang tunai.

Untuk mendapatkan koin ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang diminta ataupun dengan menonton video-video yang ada di sana. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lain dengan mengundang orang untuk mengunduh Snack Video dan menggunakan kode referralmu.

3. TikTok

Tak jauh berbeda dengan dua aplikasi yang sebelumnya, TikTok juga membuka peluang referral bagi siapapun yang mau mengajak teman dan sanak keluarga mereka untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

TikTok juga sering mengadakan event menarik dengan hadiah yang menggiurkan. Kamu bisa memaksimalkan peluang-peluang tersebut untuk memperoleh cuan tambahan dari aplikasi ini.

Buat kamu yang tertarik menjadi konten kreator, TikTok kini juga dapat dimonetasi, loh! Kamu hanya perlu membuat konten-konten menarik agar muncul di beranda FYP (For Your Page) di aplikasi TikTok. Tertarik untuk mencoba?

4. Cashzine

Di daftar terakhir kami ada Cashzine yang merupakan aplikasi baca berita secara online. Di mana setiap artikel atau berita yang kamu baca berpeluang menghasilkan uang.

Kamu hanya perlu melakukan scrolling dan membaca berita atau artikel yang ditampilkan dalam aplikasi tersebut nantinya. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan koin yang setelah dikumpulkan dalam nominal tertentu dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai ke rekening bank-mu.

Itulah tadi beberapa list aplikasi penghasil uang halal di tahun 2021. Tak perlu khawatir soal kredibilitas aplikasi-aplikasi tersebut, karena sudah ada banyak testimoni yang bisa kamu temukan di sosial media ataupun dari review aplikasi mereka.

Jualan
Tutup
Tutup