√ Terdaftar OJK, Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2021

  • 1
    Share

Aplikasi pinjaman online tercepat

Internet dengan segala yang ia punya kini semakin mempermudah hidup manusia termasuk masalah pendanaan. Banyak aplikasi pinjaman online yang aman menjamur di sana. Namun, tak semua orang dapat mengakses pinjaman yang terpercaya sehingga takut kena tipu.

Kamu pasti pernah mengalami kejadian ingin beli suatu barang tapi belum punya uang sekarang. Dalam keadaan tertentu, menabung tidak bisa kamu lakukan karena terhimpit keadaan.

Sebenarnya kamu bisa mendapatkan uang cepat dari aplikasi penghasil uang. Namun, cara itu juga tidak instan sebab ada perjuangan pula untuk mendapatkan hasil. Asal dalam tahap wajar, kamu bisa menggunakan aplikasi pinjaman online cepat cair.

Untuk kamu yang sedang khawatir dan bingung membedakan antara aplikasi pinjaman online ilegal dan yang terpercaya, berikut adalah rekomendasi aplikasi pinjaman online tercepat dengan bunga rendah.

1. Akulaku

Akulaku adalah pinjaman online pribadi berbentuk kartu kredit digital. Melalui aplikasi ini, Akulaku menawarkan produk yang bisa dibayar dengan cicilan. Namun, kamu harus membeli barang di merchant yang telah bekerja sama dengan Akulaku.

Cara mengajukan kredit HP online atau barang lain di Akulaku sangat mudah. Setelah kamu selesai mengunduh dan login aplikasi, kamu cuma harus mengunggah foto KTP dan ID Card karyawan.

Jika disetujui, kamu sudah bisa berbelanja di merchant mitra Akulaku seperti blibli.com, Tokopedia, dan Bukalapak. Selain memberi kesempatan mencicil saat membeli barang, kamu juga bisa melakukan pinjaman online.

Apabila kamu mencicil tanpa kartu kredit, kamu hanya diwajibkan untuk membayar DP sebesar 15%. Aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang ini memiliki limit hingga Rp20 juta.

Apakah Akulaku terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Akulaku terdaftar dan diawasi oleh OJK secara resmi di bawah naungan perusahaan Multifinance.

Nominal Pinjaman: Maks. Rp20.000.000
Tenor: 1 bulan – 15 bulan
Bunga: 1% – 40%

2. Kredivo

Selanjutnya, mari berkenalan dengan kartu kredit digital Kredivo. Aplikasi ini bisa digunakan untuk belanja online di merchant e-Commerce kesayanganmu, termasuk Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Cara pendaftaran Kredivo bisa dilakukan lewat aplikasi pinjol besutan mereka. Meski proses pendaftarannya relatif mudah dan cepat, sistem keamanan Kredivo setara bank. Kredivo adalah aplikasi pinjaman online tanpa NPWP.

Kamu bisa memilih tenor pinjaman sesuai kemampuan dan keinginanmu, yakni mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan cukup kecil yaitu hanya 2,95% saja.

Dengan limit maksimal pinjaman hingga Rp30 juta, kamu tidak perlu memberi DP pada barang yang hendak kamu beli. Cicilan akan langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besar pinjaman yang kamu lakukan.

Jumlah Pinjaman: Rp1.500.000 – Rp30.000.000
Tenor: 1 bulan – 12 bulan
Bunga: 0% – 2,95% perbulan

3. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman online legal dengan bunga rendah yang dapat memberi kamu pinjaman cepat tanpa perlu memiliki rekening bank. Selain itu, aplikasi pinjaman online tenor panjang yang satu ini tanpa jaminan namun bunganya tetap kecil.

Kecepatan pelayanan jadi kualitas yang sangat diperhatikan oleh penyedia layanan pinjaman online yang satu ini. Cukup isi data pribadi dengan lengkap, maka dana pinjaman yang kamu ajukan bakal langsung cair dalam beberapa menit.

Nominal Pinjaman: Maks. Rp8.000.000
Tenor: Lebih dari 91 hari
Bunga: 10.5% per tahun

4. Home Credit

Selanjutnya ada Home Credit yang merupakan aplikasi pinjol bunga kecil yang ternama. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang ingin mencicil tanpa kartu kredit sebab yang dibutuhkan hanya data pribadi seperti KTP, Kartu Keluarga, buku tabungan, dan SIM.

Setelah selesai mendaftar, kamu bisa belanja di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Home Credit. Dapatkan cicilan pembayaran pinjaman mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan di merchant-merchant yang terdaftar.

Jumlah Pinjaman: Rp750.000 – Rp20.000.000
Tenor: 10 bulan – 18 bulan
Bunga: mulai dari 0% per bulan

5. RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online bunga paling rendah yang bisa kamu jadikan alternatif. Aplikasi ini adalah layanan pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit online.

Tanpa perlu membuat kartu kredit online, kamu bisa menerima pinjaman dana cepat asalkan memenuhi persyaratan seperti berusia lebih dari 22 tahun, memiliki nomor HP, sumber pendapatan yang stabil, dan tentu KTP.

Aplikasi terbaik ini menawarkan pinjaman tunai sesuai kebutuhan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5 juta. Kamu dapat melunasi pinjaman tersebut dalam waktu 3 bulan hingga 1 tahun.

Nominal Pinjaman: Rp400.000 – Rp5.000.000
Tenor: 91 hari – 1 tahun
Bunga: 24% per tahun

6. Kreditcepat

Kreditcepat adalah alternatif aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang cocok untuk kamu yang tinggal di luar Jabodetabek. Aplikasi pinjol ini memiliki bunga harian yang relatif rendah.

Cukup melampirkan formulir aplikasi dan upload beberapa foto dokumen di website Kreditcepat, kamu sudah mendapatkan pinjaman yang kamu butuhkan. Hanya perlu waktu sekitar 24 jam pinjamanmu telah diproses.

Persyaratan mengajukan pinjaman di Kreditcepat adalah berusia 22 tahun hingga 52 tahun, berprofesi sebagai karyawan dan wirausaha, WNI, serta memiliki penghasilan bulanan Rp3 juta.

Jumlah Pinjaman: Maks. Rp8.000.000
Tenor: 95 hari – 120 hari
Bunga: 0.8% per hari

7. JULO

Ada beberapa pinjaman di atas adalah kartu kredit digital, sekarang mari membahas aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet. Aplikasi rekomendasi ini bernama JULO yang bisa memberi pinjaman hingga Rp15 juta.

Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasinya di HP kamu, isi data pribadi, kemudian menunggu proses verifikasi yang cepat. Setelahnya, pencairan dana akan dilakukan dalam waktu kurang dari 28 jam.

Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman melalui JULO di antaranya adalah pendapatan minimum yang harus dimiliki adalah Rp2 juta per bulan dan rentang usia 21-60 tahun.

Nominal Pinjaman: Rp500.000 – Rp15.000.000
Tenor: 3 bulan – 9 bulan
Bunga: 4% – 7% per bulan

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online terpercaya tanpa rekening pribadi. Aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK ini memberi kamu kesempatan untuk memilih jumlah dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan yang kamu miliki.

Jika kamu sudah sampai ke sini, kemungkinan kamu sudah bisa mengajukan pinjaman uang online secara mudah di Kredit Pintar. Syarat yang harus dipenuhi antara lain usia minimal 18 tahun, foto KTP, foto selfie bersama KTP, dan harus memiliki penghasilan.

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online tanpa NPWP. Setelah memenuhi syarat dan melakukan pendaftaran, tunggu hingga proses verifikasi selesai. Pinjaman uang kamu akan cepat cair dan masuk kantong. Praktis banget, bukan?

Jumlah Pinjaman: Maks. Rp 10 juta rupiah
Tenor: 91 hari – 360 hari
Bunga: Maks. 11% per tahun

9. TunaiKita

Aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang berikutnya adalah TunaiKita. Layanan pinjaman online yang satu ini aman sebab telah terdaftar di OJK. TunaiKita akan memberi pinjaman online 24 jam tanpa jaminan dan memberikan dana talangan.

Pinjaman dari aplikasi pinjol ini bakal langsung cair dan ditransfer ke rekening pribadi dalam waktu singkat. Cara mendaftarnya sangat mudah. Isi data diri lengkap, lalu tunggu dalam waktu maksimal 48 jam, kamu sudah resmi terdaftar.

Nominal Pinjaman: Rp500.000 – Rp10.000.000
Tenor: 91 hari – 180 hari
Bunga: 6% – 10.5% per bulan

10. UangTeman

UangTeman adalah aplikasi pinjaman online OJK 2021 yang banyak direkomendasikan. Aplikasi pinjaman satu ini merupakan pionir platform peminjaman online di Indonesia.

UangTeman menawarkan pinjaman dengan nominal fleksibel sesuai dengan tenor atau durasi cicilan yang bisa kamu pilih. Syaratnya juga tidak sulit. Proses persetujuannya cuma membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 3 hari.

Setelah dana pinjaman cair, kamu bisa langsung membeli kebutuhanmu melalui aplikasi jual beli online, atau membelinya langsung di store resminya.

Jumlah Pinjaman: Maks. Rp6.000.000
Tenor: 10 hari – 30 hari
Bunga: 0.5% per hari


Disclaimer: Memang tidak ada jaminan uang membuat bahagia, namun jika tidak ada uang hidup kita akan susah. Jadi gunakan aplikasi ini dengan bijak dan jangan merugikan orang lain. Daftar lengkap aplikasi pinjaman online yang resmi bisa kamu dapatkan di sini.

Sejauh yang saya tau, tidak ada aplikasi pinjaman online tanpa bunga sama sekali. Kalau sudah begini, hari kerja jadi sangat berarti.


  • 1
    Share
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar