Buah Iblis Zoro yang Paling Cocok [Jika Mau Makan]

Buah iblis Zoro

Wakil kapten Bajak Laut Topi Jerami, Roronoa Zoro adalah pendekar pedang yang cukup kuat di dunia One Piece. Dia adalah kru pertama yang diajak berpetualang oleh Luffy.

Meski sudah cukup kuat, Zoro bukanlah pengguna buah setan. Dia masih bisa berenang di lautan lepas. Tapi, mari kita sama-sama membayangkan buah iblis yang cocok untuk Zoro.

Mari kita mulai.

Buah Iblis untuk Zoro

Ada beberapa hal yang perlu diingat di sini. Pertama, Zoro mempunyai mimpi menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia. Kedua, dia buta arah meskipun ditemani oleh orang lain.

Berangkat dari 2 hal itu, Zoro harus memakan buah iblis yang dapat memaksimalkan kemampuan berpedangnya dan tidak membuatnya tersesat.

Buah Iblis Urouge

Zoro adalah kru Topi Jerami yang memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa. Dia pernah menggantikan Luffy yang menerima rasa sakit. Dalam Arc Wanokuni, Zoro dapat melawan Killer meskipun telah mendapat luka karena sabit besar yang dipakai Killer sempat menancap di tubuhnya.

Buah setan Urouge

Dengan kemampuan buah iblis yang dikonsumsi oleh Urouge, Zoro dapat lebih meningkatkan ketahanan tubuhnya serta daya tempurnya. Buah iblis ini sangat merepotkan karena semakin terluka penggunanya maka semakin kuatlah dia.

Hal ini sudah terbukti karena Urouge berhasil mengalahkan salah satu Komandan Manis Big Mom, Snack.

Supa Supa no Mi

Daz Bones buah iblis

Buah setan tipe paramecia yang memberi pemakannya kemampuan untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi pedang juga cocok untuk Zoro.

Zoro pasti bisa memaksimalkan kemampuan buah setan yang satu ini karena impiannya menjadi pendekar pedang. Pengguna buah setan ini sekarang adalah wakil kapten Bajak Laut Crocodile, Daz Bones.

Jika Zoro mau makan buah setan ini, dia tidak akan kebingungan apabila pedangnya patah atau hilang dicuri.

Hana Hana no Mi

Nico Robin

Buah iblis yang dimakan oleh Nico Robin ini cukup merepotkan. Sebab penggunanya dapat menumbuhkan bagian tubuhnya di tempat manapun yang dia mau.

Jika Zoro memakan buah iblis yang satu ini, kemungkinan besar dia akan seperti Hatchi yang terlihat ketika Arc Pulau Manusia Ikan. Zoro juga perlu menambah koleksi pedang yang menggantung di pinggangnya.

Tori Tori no Mi Model: Phoenix

Marco The Phoenix

Komandan Divisi I Bajak Laut Shirohige, Marco “The Phoenix“, adalah pengguna buah iblis ini sekarang. Buah setan ini menjadikan Marco sebagai salah satu karakter dengan tingkat regenerasi tubuh paling merepotkan.

Zoro tidak perlu lagi repot dengan luka-luka yang biasanya harus dia rawat setelah pertarungan jika mengonsumsi buah iblis yang satu ini. Tapi, kita patut khawatir ketika dia masuk ke mode penuhnya karena bisa saja dia tersesat sewaktu terbang.

Suke Suke no Mi

Buah iblis untuk Zoro

Suke suke no mi adalah buah iblis yang sangat-sangat merepotkan apabila digunakan oleh orang yang kuat. Pengguna buah setan ini dapat membuat dirinya tidak terlihat alias menghilang.

Dalam pertarungan pedang, posisi lawan dan gerakannya sangat penting untuk diketahui agar pendekar pedang dapat memberikan respon paling sesuai untuk keadaan tersebut.

Buah iblis ini dimiliki oleh anak buah Blackbeard, Shiryu setelah berhasil mencurinya dari Absalom.

Bara Bara no Mi

Buah iblis Zoro

Buggy Si Badut sebenarnya memiliki buah setan yang cukup kuat di lautan dan membuatnya tidak bisa dipotong.

Bisa dibayangkan ketika Zoro melakukan pertempuran dengan pendekar pedang, Zoro dapat dengan mudah menghindari tebasan lawan tanpa luka sobek sedikitpun.

Sayangnya kita harus puas bahwa pengguna buah iblis ini adalah seorang badut yang selalu beruntung dalam dunia One Piece.

Kira Kira no Mi

Pendekar pedang Zoro

Buah iblis yang terakhir adalah buah iblis yang dimakan oleh Diamond Jozu, Komandan Divisi III Whitebeard. Kehebatan buah iblis ini tidak bisa dianggap enteng. Sebab, dengan kemampuannya Jozu mampu menghalau tebasan yang diarahkan Mihawk kepada Shirohige ketika perang Marineford.

Daya tahan permata itu tentu sangat kuat dan akan sangat berguna dalam pertarungan antar pendekar pedang. Zoro hanya perlu mengubah tubuhnya maka dia akan menjadi orang dengan daya tahan maksimum.