Review Maybelline The Falsies Push Up Angel

Review Indonesia Maybelline Falsies Push Up Angel

Mempunyai bulu mata lentik dan cantik merupakan hal yang didambakan bukan? Tapi sering merasa ribet jika harus aplikasikan maskara dengan beberapa layer maskara, atau bahkan kamu masih memakai bulu mata tumpuk?

Bulu mata palsu yang kamu gunakan tentunya cukup mengganggu aktivitas harian kamu. Karena mudah copot ataupun harus melepasnya ketika kamu, khususnya muslimah, hendak berwudhu dan harus pasang lagi dengan lem yang membuat pedih mata.

Sekarang ini memang banyak sekali produk maskara yang mengklaim dirinya sebagai maskara paling bagus. Namun sayangnya mulai dari teksture, konsistensi cairan, bentuk brusher dan tentunya ketahanan terhadap air adalah beberapa hal yang perlu dipertanyakan.

Namun, kini telah hadir solusi dari segala permasalahan di atas. Maybelline The Falsies Push Up Angel merupakan produk maskara waterproof dan memberi kesan winged dan dramatis, tentunya tanpa bulu mata palsu.

Tampilan produk Maybelline

Kualitasnya mascara dari Maybelline ini memang tak perlu diragukan lagi. Maybelline merupakan brand dari New York yang sangat terkenal dengan produk-produk make up nya.

Sister company brand L’oreal ini punya banyak sekali rangkaian maskara, mulai dari magnum, hypercurl, lash sensational, volum’ express, hingga yang terbaru ini adalah push up drama dan the falsies push up angel.

Pada pengaplikasian awal, bulu matamu akan terangkat dan terkesan tebal seakan-akan kamu lagi menggunakan bulu mata palsu. Seperti apa ulasan produk Mascara Maybelline The Falsies Push Up Angel ini? Yuk simak ulasan di bawah ini!

1. Penamaan Produk

Tersedia tiga shades dari maskara ini, yaitu Brownish Black, Very Black dan Blackest Black. Yang paling populer adalah Blackest Black karena warna hitamnya intense dan pekat. Namun, karena ukuran wand yang kecil, maskara ini butuh setidaknya coat cukup banyak.

Maskara ini butuh setidaknya tiga atau empat coat baru bisa kelihatan hasilnya. Bukan tanpa alasan Maybelline menamai produknya dengan seri The Falsie Push Up Angel karena jika diperjelas ternyata maskara ini memiliki beberapa benefit:

  • Maskara push up waterproof & smudgeproof. Artinya, maskara ini tahan terhadap air dan tidak mudah luntur jika terkena air yang membuatnya tahan lama.
  • Push up wing brush, artinya maskara ini mampu menebalkan, mengangkat, dan melebarkan bulu mata ke sisi samping untuk efek wing like an Angel.
  • Styling Formula. Diformulasikan khusus bagi pemilik bulu mata pendek agar efek bulu mata palsu lebih tahan lama.

2. Packaging Produk

Dari segi packaging, maskara ini tak jauh beda dari push up drama, hanya saja keduanya memiliki perbedaan di warna saja. Baik push up drama maupun push up angel, keduanya memiliki aplikator maskara yang panjang. Maskara Maybelline The Falsies Push Up Angel ini jadi sangat memudahkan untuk kamu yang bermata kecil.

Review maskara Maybelline

3. Aplikator Brush

Dilihat dari ujung aplikator brush push up angel terlihat unik karena aplikatornya tampak seperti sisir yang fungsinya untuk membantu menaikkan bulu mata yang pendek dan tidak lentik. Dengan ujung aplikatornya yang seperti sisir ini membuatmu bisa lebih presisi dalam pengaplikasian maskara di bulu mata baik atas maupun bawahnya. Dari segi warna liquid, maskara Maybelline ini sangat hitam pekat.

4. Pemakaian Produk

  • Pastikan ujung sikat yang pendek ada di bagian sudut dalam mata.
  • Cara pemakaiannya seperti biasa, tinggal di zig zag dari akar bulu mata, lalu sisir ke arah luar. Wand yang bentuknya tipis ini bagus untuk memisahkan individual lashes sehingga tidak menggumpal. Saat mengaplikasi memungkinkan kamu lebih terkontrol, jadi tidak mudah smudge.
  • Pemakaian pertama, pastikan kamu menjepit bulu mata terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal.
Cara pemakaian maybelline the falsies push up angel
Cara pemakaian the falsies push up angel
Pemakaian the falsies push up angel agar cantik
Cara pemakaian maybelline maskara
Cara pekai maybelline the falsies push up angel

Bagaimana? Tertarik dengan produk Maybelline yang paling bagus dan keren ini? Beli di sini dong. Murah. Hehehe