Gaya Miss Vietnam Berbusana seperti Tak Pakai Celana

  • 2
    Shares

Miss Vietnam 2018

Nama Miss Vietnam 2018, Trần Tiểu Vy belakangan menjadi perbincangan karena unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Pemilik akun Instagram @trantieuvy_20 itu mengunggah beberapa foto aktivitas dirinya berjalan-jalan. Namun, foto tersebut mengundang reaksi warganet karena dia dikira tidak menggunakan bawahan.

Miss Vietnam jalan-jalan

Dalam postingan yang diunggah di Instagram pribadinya pada 13 Oktober 2020 itu, Trần Tiểu Vy tampil berpose pada beberapa foto dengan menggunakan kaus putih oversized dan sneakers berwarna senada.

Dengan latar belakang gereja, finalis ajang kecantikan di Vietnam ini membawa tas selempang berwarna hitam untuk mempercantik fotonya.

Yang kemudian menjadi perdebatan warganet adalah dalam foto-foto tersebut wanita 20 tahun itu terlihat seperti tidak mengenakan celana. Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 42 ribu orang dan mendapat beragam komentar.

Potret putri kecantikan

“Gereja di suatu sore musim gugur,” tulis Trần Tiểu Vy dalam bahasa Vietnam di caption foto.

Karena unggahannya itu, tak sedikit warganet yang kemudian menyebutnya berjalan-jalan tanpa menggunakan celana.

Ada beberapa warganet yang membela Trần Tiểu Vy dan menjelaskan bahwa kaus yang dipakai oleh Miss Vietnam itu oversized, sehingga menutupi celana pendek yang ia kenakan.

Senyum bahagia pemenang ajang kecantikan

  • 2
    Shares