Gosip Irene Berperilaku Kasar Naik, Fans: Leader Terbaik!

  • 1
    Share

Gosip Irene Red Velvet berperilaku kasar

Nama Irene naik di trending Twitter petang ini. Alasannya, terhembus gosip bahwa Irene Red Velvet berperilaku kasar. Gosip berawal dari seseorang yang mengungkap perlakuan kasar idol wanita padanya.

Dalam unggahan seorang editor dan stylist majalah ‘A’, seorang artis disebut berperilaku kasar hingga membuatnya menangis. Meski tidak menyebut nama namun netizen berspekulasi bahwa artis tersebut adalah Irene Red Velvet.

Seorang stylist asal Korea Selatan menghebohkan fans K-Pop dengan curhatannya yang diposting beberapa waktu lalu.

Stylist yang sudah bekerja di industri hiburan selama 15 tahun tersebut mengkritik perilaku seorang idol yang membuatnya tidak nyaman ketika bekerja sama.

Yang membuat banyak orang merujuk pada Irene disebabkan oleh tanda pagar #psycho dan #monster. Seperti diketahui, itu adalah 2 lagu yang dinyanyikan Irene bersama grup idolnya.

“Hari ini di lokasi sekitar daerah Eul, aku benar-benar diinjak dan dihabisi oleh seseorang. Bahkan sebelum aku bertemu dia, aku mendengar dari yang lain bahwa aku harus menyiapkan mental untuk bertemu dia. Hari ini aku ditembak jarum elektrik oleh dia dan kehilangan kata-kata,”

“Aku berdiri seperti tangan, kaki, dan otakku terikat. Aku menjadi orang bodoh karena aku gemetaran dan tidak bisa berbuat apa-apa di depan orang yang melihatku dengan tatapan tidak suka,”

“Diriku diserang dengan pisau yang dilempar dengan lidahnya dan aku menangis. Aku tidak peduli dengan siapa yang ada di depanku dan aku tidak bisa menahan tangis. #pyscho #monster,” tulisnya dalam postingan tersebut.

Warganet menuduh postingan tersebut dialamatkan untuk Irene karena editor itu menghapus sebuah postingan dari laman Instagram pribadinya yang berisi pujian pada Irene dan Seulgi.

Ia juga menghapus unggahan dan story tentang lagu Red Velvet yang ia rekomendasikan untuk para pengikutnya. Tak pelak, gosip yang merujuk Irene telah berperilaku kasar naik.

Fans Irene Membela

Setelah rumor ini naik dan diperbincangkan, banyak fans kemudian memberi pembelaan dan dukungan pada Irene Red Velvet. Di Twitter, sejumlah penggemar memberi bukti bahwa leader Red Velvet tersebut adalah individu yang baik.

Irene pernah memberi hadiah mahal pada back dancer hingga sering meladeni permintaan foto atau tanda tangan fans. Tuduhan pada Bae Joo Hyun tersebut tampak tidak masuk akal bagi mereka.

Hingga kini stylist tersebut belum melanjutkan curhatnya dan malah menghapus postingan kontroversial yang diduga ditujukan pada Irene Red Velvet itu. SM Entertainment sendiri belum buka suara mengenai gosip yang satu ini.


  • 1
    Share