Hero Counter Atlas yang Sudah Terbukti Ampuh

  • 1
    Share

Hero Atlas Mobile Legends

Masuk ke season 17, Atlas adalah salah satu hero dengan role tank META yang dipilih oleh banyak tim di banyak pertandingan. Atlas adalah opsi hero tank yang dipilih selain Khufra.

Sebagai tank, Atlas memiliki kemampuan crowd control yang cukup baik. Hal itu jugalah yang membuat Atlas harus diwaspadai.

Skill yang paling diandalkan dari hero ini adalah ultimate-nya, Fatal Link. Skill tersebut menarik hero lawan dan memberinya stun. Sangat merepotkan apabila stun tersebut disambut dengan combo lanjutan rekan satu tim.

Hero Counter Atlas

Meski Atlas sekuat itu, tentu ada jalan untuk mengalahkannya. Ada beberapa hero yang bisa kamu ambil sebagai upaya meng-counter Atlas.

Berikut adalah beberapa di antaranya.

1. Nana

Hero counter Atlas

Nana adalah salah satu hero support yang menyebalkan. Bukan karena damage-nya yang besar namun karena skill duanya, Molina Smooch. Ketika Nana mengeluarkan Si Molina dari kandangnya, Molina akan menunggu hero musuh pertama yang memasuki areanya.

Dan jika Atlas yang menginisiasi serangan atau hendak menyelamatkan rekan satu timnya, maka dia kehilangan momentum. Atlas akan berubah menjadi seekor kelinci yang hanya bisa berpindah tempat tanpa mengeluarkan serangan.

2. Chou

Musuh alami Atlas

Salah satu hero fighter yang bisa kamu pilih untuk melawan Atlas adalah Chou. Hero ini punya durabilitas dan damage yang lumayan tinggi.

Chou memiliki kemampuan untuk menghindari dan menyerang tank yang satu ini. Hal ini diperkuat dengan adanya skill kedua Chou yang mampu memberikan immune terhadap skill crowd control lawan.

Ditambah dengan skill Knock-air dan Knock-back yang rasa-rasanya susah dihindari apabila Si Atlas tidak menggunakan spell Purify diwaktu yang tepat.

3. Valir

Untuk melawan tank

Yang terakhir adalah Si Pengendali Api, Valir. Hero mage yang satu ini bisa jadi adalah opsi yang paling efektif untuk menjadi hero counter Atlas.

Valir bisa dibilang adalah mage yang sangat merepotkan dan menjadi favorit di tier atas. Hero ini kerap dipakai untuk menjaga hero core tim yang perlu dibantu leveling.

Hal tersebut terjadi karena skill ultimate Valir, Vengeance Flame, yang bisa menghapus semua efek crowd control yang ditimbulkan oleh lawan. Selain itu, Atlas juga harus berhitug cermat sebelum menginisiasi serangan apabila Valir masih memiliki skill di gudang senjatanya.


  • 1
    Share