Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Sekarang

  • 1
    Share

Fighter adalah salah satu role yang ada dalam permainan online Mobile Legends. Hero fighter jugalah yang menjadi pemberi pukulan terbanyak dalam sebuah permainan.

Hingga musim 17 yang kini sedang berjalan, Moonton telah mengeluarkan banyak sekali hero fighter. Tapi fighter manakah yang terkuat?

Berikut adalah daftar 5 fighter terkuat menurut SemutAspal.com.

Daftar Hero Fighter Terkuat

Silvanna fighter magic

1. Silvanna

Hero fighter yang cukup menyebalkan jika kita sudah terjebak dalam lingkaran setannya. 3,5 detik adalah waktu yang sangat cukup untuk membunuh satu hero yang kita andal-andalkan.

Hero fighter ini juga cukup unik karena selain memberikan physical attack, Silvanna juga memberikan magic damage. Pasif Silvanna yang bernama “Knightess’ Resolve” memberikan memberikan magic damage tambahan dengan basic attack. Skill-nya mengurangi physical dan magic defense target.

Alucard adalah hero fighter terbaik

2. Alucard

Meski sudah lama keluar, fighter yang juga merangkap sebagai Assassin ini masih dipakai oleh banyak pemain. Alucard memiliki lifesteal yang sangat menyebalkan. Jika salah perhitungan, bukan Alucardnya yang mati tapi malah kita.

Pasif Alucard bernama “Pursuit”. Jika skill Alucard hanya mengenai 1 lawan, skill akan memberikan 1,2 kali damage. Jika 2 lawan yang terkena, skill akan memberikan 1,1 kali damage. Setelah menggunakan skill apapun, basic attack akan memberikan 1,2 kali damage dan mendekatkan Alucard pada lawan.

Hero Leomord Fighter

3. Leomord

Pasif fighter berkuda ini, “The Oath Keeper”, membuat Leomord memiliki kemampuan untuk memberikan damage critical apabila HP target kurang dari 30%.

Leomord juga dapat melakukan basic attack dalam keadaan bergerak ketika masuk dalam “Mode Mounted” karena menggunakan skill ultimatenya. Total skill yang dimiliki Leomord adalah 6 skill.

Aldous fighter terkuat

4. Aldous

Hero fighter yang bikin repot pada late game ini cukup menggentarkan. Skill satunya yang bisa melenyapkan dengan 1-2 kali tumbuk sangat-sangat dihindari ketika late game.

Ditambah pasifnya yang bernama “Contract: Transform”, Aldous tambah menyebalkan. Skill pasif ini memberi Aldous kemampuan untuk menciptakan shield setelah melakukan 2 serangan.

Yu Zhong si Naga Terbang

5. Yu Zhong

Hero yang memiliki 2 wujud tambahan berupa naga ini sangat merepotkan. Dengan keempat skillnya, Yu Zhong cukup kuat untuk menghabisi musuh seorang diri.

Wujud naganya bisa digunakan untuk banyak hal mulai dari kabur, mengacak-ngacak formasi tempur lawan, hingga membunuh hero yang dilindungi seperti Marksman dan Assassin. Skill ultimatenya juga kebal terhadap crowd control yang kerap dipakai sebagai pembukaan perang.


  • 1
    Share