Review Inez Brush On Peel-Off Mask dari SehatQ

Setelah capek seharian dengan badan dan muka kotor kena debu, kadang kita tidak sadar kalau komedo udah banyak bermunculan. Membersihkan komedo tentu bukan kegiatan yang cepat dan menyenangkan bila tak tau caranya.

Tanpa adanya “bantuan” tentu akan menyakitkan dan tidak mengenakkan bila mengelupasi komedo satu per satu. Beruntung bila tidak terjadi iritasi atau hal lain yang mungkin terjadi.

Untuk itu gunakanlah Masker Peel Off untuk membantu mengangkat kotoran dari pori-pori kulit plus membersihkan kulit dari berbagai macam kotoran termasuk komedo akibat aktivitas luar ruangan yang harus kamu lakukan setiap harinya.

Buat kamu yang belum tau caranya, di artikel ini akan dijelaskan langkah demi langkah membersihkan wajah dengan salah satu Masker Peel Off terbaik.

Inez Brush On Peel-Off Mask

Brush On Peel-Off Mask masker Inez untuk kulit berjerawat
inez Brush On Peel-Off Mask

Sebagai salah satu brand yang populer, Inez tentu tak ingin kalah dalam menciptakan inovasi untuk mempermudah cara menghilangkan kotoran di wajah.

Inez Brush On Peel-Off Mask merupakan jenis masker yang diformulasikan secara khusus oleh Inez agar cocok digunakan oleh setiap orang dengan masing-masing jenis kulitnya, dari kulit normal cenderung kering hingga kulit normal cenderung berminyak.

Masker Peel Off ini memiliki kandungan Film Coating yang ketika masker telah kering dan mengeras di kulit wajah, dapat dikelupas dengan lebih mudah serta bisa membantu mengangkat beragam kotoran yang menyumbat pori-pori.

Tak berhenti di situ, Inez Brush On Peel-Off Mask ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang tertinggal dan tidak terangkat dengan treatment biasa. Dengan begitu, tentu komedo juga tidak lagi menghiasi wajah mulusmu yang glowing.

Kalau kamu khawatir saat pelepasan masker terasa sakit tenang, Inez sudah memikirkan hal tersebut dan masker peel-off satu ini tidak sakit saat dikelupas.

Cara Pakai Masker Inez

  1. Aplikasikan ke seluruh wajah yang sebelumnya telah dibersihkan namun hindari daerah sekitar mata.
  2. Biarkan sejenak agar mengering di wajah selama kurang lebih 15 hingga 20 menit.
  3. Setelah itu, kelupas masker yang membentuk lapisan tersebut dengan tenang.
  4. Bersihkan menggunakan air kemudian aplikasikan Balance Skin Toner.

Saat awal pengaplikasian ada sensasi dingin yang terasa dan aromanya tipis seperti sabun cuci tangan tapi cepat hilang. Teksturnya berupa gel bening ketika diaplikasikan.

Kelebihan

Buat kamu yang pengen beli produk Inez yang satu ini, berikut adalah beberapa kelebihan dan manfaat masker Inez yang mungkin membuatmu pengen cobain.

  • Relatif terjangkau
  • Sensasi dingin pada saat awal pengaplikasian
  • Tidak terasa sakit ketika masker dikelupas
  • Dengan packagingnya yang bening, kita bisa ngatur penggunaannya dengan lebih baik

Cara Penyimpanan

Simpan Inez Brush On Peel-Off Mask ini dalam suhu ruang dan tetap hindari paparan sinar matahari langsung.

Cara Pembelian

Kamu bisa dapatkan Inez Brush On Peel-Off ini dengan mengunjungi toko salah satu website kesehatan ternama di Indonesia yakni Toko SehatQ.

Aku rasa tidak ada salahnya belanja produk kecantikan di Toko SehatQ sebab kredibilitasnya sebagai website kesehatan sudah terbukti. Produk Inez Brush On Peel-Off di Toko SehatQ memiliki harga Rp38.000.

Kesimpulan

Untuk kamu yang lagi kucel tapi tidak mau repot facial ke salon, masker ini bisa kamu jadikan alternatif terbaik. Hasilnya cukup drastis sampai-sampai komedo tak terlihat pun ikut keangkat. Soal harga ini juga relatif murah, cocok banget buat kamu yang kemana-mana bertarung dengan debu jalanan yang kotor.

Ikuti kami di Google News untuk dapatkan artikel terbaru!

Bagikan ke media sosial:

Jual