Irene Akui Perilaku Kasar, Minta Maaf ke Para Korban

Irene akui perilaku kasar

Tak lama setelah rumor perilaku kasar Irene beredar, SM Entertainment dan Irene Red Velvet langsung memberi pernyataan.

SM mengungkap bahwa wanita 29 tahun itu telah bertemu dengan Stylist secara pribadi siang hari kemarin dan meminta maaf atas perlakuannya. Irene akui telah melakukan perilaku kasar.

Di akun Instagram pribadi @renebaebae pada Kamis, 22 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00 WIB, Irene mengunggah gambar hitam dengan caption panjang.

Pemilik nama asli Bae Joo Hyun ini membenarkan semua tuduhan yang menyebutkan dirinya telah berperilaku kasar ke stylist, Kang Kook Hwa.

“Ini Irene. Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh. Ada banyak bantuan dari banyak orang yang bekerja keras bersama sampai saya ada di sini, tetapi saya menyesali dan merefleksikan fakta bahwa saya sangat terluka dengan perilaku saya yang tidak dewasa,” tulis Irene.

Irene sendiri mengaku sangat malu dengan tindakannya yang tidak dewasa itu. Padahal selama ini, orang-orang di belakang layar termasuk sang editor telah membantunya sampai ke titik ini. Untuk kesekian kali, member Red Velvet ini meminta maaf.

“Melihat ke belakang saat ini, saya malu dengan buruknya kata-kata dan tindakan saya, dan saya merasakan pentingnya staf sekali lagi. Ke depan, saya akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati untuk mencegah hal ini terulang. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang mendukung saya yang kurang dan kepada semua orang karena telah menyebabkan kekhawatiran dari kejadian ini,” pungkasnya.

Tanggapan Fans dan Netizen

Irene Red Velvet

Dihantam masalah, Irene Red Velvet mendapat dukungan dari para ReVeluvs. Banyak fans yang setuju bahwa pelantun “Red Flavour” itu telah melakukan kesalahan. Tapi mereka memuji sikap Irene yang mau akui perilaku kasar itu dan meminta maaf.

Selain fans, mantan stylist Saebom Park pun mendukungnya dengan mengatakan bahwa setiap idol punya dua sisi dan berharap Irene tidak mengulangi kesalahan. Ia juga menekankan bahwa kebanyakan stylist yang bekerja sama dengan Irene tidak pernah mengalami kejadian serupa.

Meski sudah minta maaf, Irene tetap dikritik oleh Knetz. Postingan permintaan maaf tersebut telah mencapai ratusan ribu. Red Velvet juga terdampak masalah yang satu ini.

Karena masalah yang menyeret rekan Seulgi tersebut, dikabarkan Red Velvet akan menunda fanmeeting. Padahal, kelima personel telah direncanakan untuk tampil dalam temu penggemar online melalui YouTube Live.