Bergaya Manja, Irene Red Velvet Bak Putri Tidur

Bergaya Manja, Irene Red Velvet Bak Putri Tidur

Red Velvet sejak awal kemunculannya telah mencuri perhatian publik internasional. Hal itu terbukti dengan banyaknya penggemar yang tersebar hampir di seluruh dunia dan tentu akan selalu menanti sesuatu yang baru dari grup itu.

Para member Red Velvet tentu sangat berhasil mencuri hati para pecinta K-Pop dengan pesona mereka masing-masing. Joy cs cukup aktif membagikan kegiatan sehari-harinya dengan fans melalui Instagram. Salah satunya adalah Irene.

View this post on Instagram

🦋👧🏻💤

A post shared by IRENE (@renebaebae) on

Irene belum lama ini mengunggah foto terbarunya di Instagram. Jika biasanya ia tampil feminin dengan kesan dewasa, kali ini Irene melupakan umurnya. Leader Red Velvet itu berpose layaknya seorang putri tidur.

Irene yang menata rambutnya dengan gaya kepang dua berpose sembari memejamkan mata terlihat imut. Untuk semakin menimbulkan kesan menggemaskan, idol kelahiran 1991 itu menambahkan bunga-bunga di sekitar wajahnya.

“Tidur aja cantik :(” kata seorang netizen. “Kertas HVS ada tanda titik haii apa kabar cantikk,” goda netizen lain. “Satu satu aku sayang irene, dua dua aku sayang irene, tiga tiga aku sayang irene, satu dua tiga sayang irene selamanya,” goda netter yang lain. “Nina bobok ohhh ninak bobok kalau tidak bobok digigit kupu kupu,” sambung netter lain.