“Payudara” Jumbo pada Kostum Nasional jadi Sorotan

Kostum nasional unik 'payudara' besar

Ajang kecantikan Miss Universe Thailand 2020 baru saja menggelar penjurian kostum nasional. Saat penjurian yang digelar pada Rabu minggu ini, salah satu finalis membuat heboh karena kostum yang ia kenakan.

Finalis bernama Arisara Purechatang atau Bam Arisara tampil ke atas panggung penjurian Miss Universe Thailand 2020 mengenakan kostum dengan hiasan “payudara”. Kostum “payudara” itu dipakainya ketika penjurian kostum nasional.

Bam Arisara berlenggak-lenggok di panggung mengenakan kostum berwarna biru dan beberapa detail emas. Di bagian dadanya nampak tertempel payudara buatan yang ukurannya super besar.

Itu adalah bagian luar dari gaun yang dia pakai. Saat berlenggak-lenggok di panggung penjurian Miss Universe Thailand 2020, Bam Arisara melepas kostum “payudaranya” itu dan terlihat dia mengenakan gaun emas dengan ekor bak duyung.

Dilansir Wolipop Detik dari eva.vn, kostum nasional yang dikenakan Bam Arisara rupanya terinspirasi dari tokoh dalam literatur Thailand bernama Nang Phisua Samut. Sosok tersebut patungnya ada di kawasan Koh Samet, Thailand.

Kostum yang dikenakan Arisara itu sesuai dengan tema yang diberikan pihak penyelenggara yaitu “Girls in Thai Literature“.

Bam Arisara dalam ajang Miss Universe Thailand

Dalam Instagram Storynya, Bam Arisara (@babyarisra) menampilkan postingan akun Instagram lain yang memperlihatkan aksi dirinya saat mengenakan kostum nasional dengan hiasan payudara super besar itu. Bam tidak memberikan tanggapan apapun.

Bam Arisara merupakan satu dari 30 finalis Miss Universe Thailand 2020. Malam final Miss Universe Thailand 2020 akan dihelat pada 10 Oktober 2020. Miss Universe 2019 Paweensuda Drouin akan memilih penggantinya di ajang Miss Universe 2020 di malam grand final tersebut.