Apa yang Diomongin “Mantan” Paskib Pas Kumpul?

Apa yang Diomongin “Mantan” Paskib Pas Kumpul?

Pernah tidak kamu bayangkan, bagaimana ketika kamu sudah lulus dan bakal kumpul bareng lagi sama teman-teman paskibra?

Nah. Kira-kira apa ya yang bakalan dibahas pada waktu itu.

Di sini saya akan ceritakan obrolan saya ketika kumpul bareng alumni. Jika kamu berbeda kolom komentar masih terbuka untuk ceritamu.

(Yang udah tau dan mengalami diam ya. Hehe. Nanti kelihatan tua #Peace)

Obrolan Kumpul Bareng

Saya bisa cerita seperti ini karena saya sudah mengalami masa-masa pelatihan dan sekarang sudah mentas.

Saya mengalami masa-masa paskibra selama 6 tahun, dari SMP sampai dengan SMA.

Tapi saya belum terlalu tua kok, masih muda. Baru beberapa tahun lulus SMA. Hehehe.

1. Masa-Masa Kocak saat Latihan

Siapapun yang sudah melewati masa-masa kocak, pasti akan membicarakan kekocakan itu terus menerus.

Mungkin bagi orang-orang lain cerita itu tidak menarik, tapi bagi kamu cerita itu masih segar untuk ditertawakan.

2. Masa-Masa Digemesin Pelatih

Hehe. Biar agak halus.

Kamu bakalan seneng banget ketika membahas masalah ini.

What? Kenapa tanyamu?

Karena kangen sama mereka dan berharap digemes-gemesin lagi. Ya walaupun itu hanya kiasan.

3. Masa-Masa Cinlok Terjadi

Sebagian besar pebaris pernah mengalami cinta lokasi.

Tapi ada juga sih yang pas jadi paskibraka tidak suka-sukaan tapi pada akhirnya malah menikah.

Kalau begini ceritanya sih ya nggak jauh-jauh dari cara-cara pacaran mereka yang kocak. Heheheh.

4. Masa-masa Bahagia

Masa bahagia itu banyak.

Bisa karena menang lomba, bisa karena dapet junior banyak, bisa memenangkan junior lomba, bahkan hanya sekedar menyelesaikan masalah sebagai junior dan masalah ketika senior.

Ya. Model-model gitulah.

Kumpul Bareng Gih

Semoga abis membaca ini, kamu tidak baper.

Kalau baper, temen-temen besok diajak buber.

Besok tidak puasa?

Disuruh puasa bareng-bareng terus buber aja dong. Hehe.

Terima kasih.

  • 1
    Share