Review L’Oreal Extraordinary Oil untuk Rambut Lebih Indah

Review Loreal extraordinary oil

Belum banyak yang memahami konsep hair oil. Karena kebanyakan hanya paham tentang perawatan wajah. Bahkan tidak sedikit menyamakan kedudukannya dengan serum.

Padahal, banyak sekali perbedaan kegunaan dan hair oil ini bahkan jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan serum rambut. Salah satu produk hair oil unggulan yaitu L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Ingat, hair oil ini bukanlah serum rambut biasa.

Produk ini diformulasi khusus oleh laboratorium L’Oreal Paris, tujuannya tentu agar mendapatkan hair oil dengan tekstur yang ringan dan mudah terserap oleh rambut di kulit kepala.

Sehingga oil ini terasa nyaman untuk digunakan sehari-hari tanpa kesan berminyak dan lepek. Terdapat campuran 6 ekstrak minyak bunga istimewa dengan khasiat yang berbeda-beda. Menjadikan Extraordinary Oil (XO Oil) ini produk rambut yang multifungsi.

Kandungan istimewa L’Oreal Extraordinary Oil ini antara lain:

  1. Lotus Flower Oil, yang bermanfaat dalam memberikan nutrisi pada rambut.
  2. Camomile Oil, untuk memberikan kilau dan cahaya pada tiap helai rambut.
  3. Tiare Flower Oil, berguna melindungi rambut dari kekeringan.
  4. Matricaria Oil, yang akan melembutkan serta menghaluskan tekstur rambut
  5. Rose Oil, untuk melembabkan dan mengharumkan rambut.
  6. Flax Oil, berguna melembabkan setiap helai rambut.

Campuran minyak bunga istimewa ini diolah dengan teknologi L’Oreal Paris. Karena itulah membuat XO Oil ini tidak ‘membebani rambut’, justru dapat memperindah rambut yang tipis dan super halus sekalipun.

Solusi all-in-one tersebut terasa sempurna bagi perempuan yang tidak memiliki waktu untuk melakukan treatment ataupun bagi mereka yang tidak suka ribet. Selain berguna untuk memperindah rambut dengan instan, produk ini juga mampu menguraikan ujung rambut yang yang kusut, bahkan bisa digunakan sebagai masker rambut.

XO Oil dapat menjadi pelindung rambut dari panasnya catok maupun hair dryer. Dengan solusi inilah kamu nggak perlu khawatir melakukan hair styling. Berikut ini ada beberapa tips agar manfaat LOREAL PARIS Elseve Extraordinary Oil Gold ini makin terasa di rambut kamu.

L'Oreal Extraordinary Oil Review Indonesia

1. Gunakan XO-Oil dengan Produk Lain

Gunakan XO-Oil ini dengan produk lain. Khususnya ketika kamu keramas, penggunaan shampoo saja tentu tidak cukup. Karena fungsi shampoo hanyalah untuk membersihkan rambut dan kulit kepala.

Nah, peran conditiner di sini menjadi penting dalam tahap menutrisi rambut. Akan lebih maksimal lagi jika conditioner ini diduetkan dengan XO Oil ini.

Caranya, cukup tambahkan conditioner kamu dengan tiga pump XO Oil. Campur keduanya hingga rata kemudian balurkan pada rambut hingga merata. Diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas hingga bersih.

Keringkan secara alami dan blow dengan hair dryer. Maka yang akan kamu dapatkan adalah rambut seperti sehabis creambat. So silk and soft!

2. Kamu bisa Memakainya setelah Keramas

Cara pakai Loreal Extraordinary Oil sangat mudah. Dalam keadaan rambut setengah kering, kamu bisa memakai L’Oreal Extraordinary Oil. Kegunaan produk ini akan maksimal saat kamu habis keramas.

Gunakan 2-3 pump dam usapkan merata pada rambut. Kemudian sisirlah rambut kamu. biarkan rambut kamu mengering sempurna dan rambut berkilau akan kamu dapatkan setelahnya. Tapi ingat, lakukan dengan rutin.

3. Kamu yang Ingin Rambut Curly Bisa Coba Ini

Kamu menginginkan style rambut curly, namun susah bangun pagi? Tenang saja, sekarang kamu dapat styling rambut sambil tiduran. Wah, seru ya! kamu nggak perlu repot-repot styling pagi-pagi apalagi buru-buru.

Caranya gunakan 3-4 pump XO Oil pada seluruh rambut kamu. Kemudian kepang kedua sisi rambutmu kemudian biarkan mengering semalaman. Keesokan harinya kamu akan mendapatkan rambut curly alami tanpa catok-catok ataupun mengerol rambut.

Extraordinary Oil inilah yang menjadikan rambut kamu tidak megar meski semalaman terkepang. Ajaib ya!

4. Melembutkan Rambut Kaku? Bisa!

Palsu banget kalau tidak bisa. Hair oil ini sangat berguna untuk melembutkan rambut yang kaku akibat penggunaan hair spray.

Caranya, kamu cukup mengusap XO Oil pada bagian rambut yang kaku. Pelan-pelan pijat kemudian sesekali disisir, maka rambut akan terasa lebih mudah terurai tanpa harus bersusah-susah menyisir bahkan tanpa rontok lagi.

Bagaimana? Langsung coba aja dengan membeli produk itu di sini.