Mengaku Sulit Bertemu Jodoh, Katanya Terlalu Besar

Mengaku sulit bertemu jodoh

Selebgram satu ini sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk melakukan implan payudara. Wanita bernama Yvonne Bar itu kini menyesali keputusan yang telah dilakukannya. Ia mengaku jadi sulit bertemu jodoh.

Pemilik akun Instagram @yvonne_bar_ ini punya payudara yang ekstrem. Dadanya yang begitu besar itu berukuran cup H. Jika ditotal, dia telah melakukan implan payudara sebanyak empat kali.

Karena ukuran dadanya yang tidak wajar, Yvonne mengaku sulit bertemu jodoh. Dia mengaku pernah menjalin kasih dengan pemain bola. Namun yang terjadi, si pemain bola tidak pernah mengajaknya kencan ke luar karena terlalu malu dengan penampilan dada ekstrem milik Yvonne.

“Pria melihat dan memperlakukanku layaknya permen, aku bukan sesuatu itu yang mereka lihat, aku takut pria baik tidak tertarik denganku,” ucap Yvonne seperti dilansir dari Daily Star.

Hal tersebut yang membuat Yvonne kini berencana untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Selain karena jadi sulit punya pacar, Yvonne kini merasakan sejumlah keluhan kesehatan seperti sakit punggung.

Selain implan payudara, Yvonne telah menjalankan beberapa kali operasi plastik. Dia melakukan sedot lemak, pengencangan bokong, filler, hingga botox. Biaya yang telah dikeluarkannya setidaknya mencapai Rp 500 juta.

Meski berkeinginan untuk mengecilkan payudara, namun Yvonne tetap memiliki obsesi terhadap operasi plastik. Dia mengatakan akan segera melakukan operasi hidung dan pipi.

Tutup
Tutup