Kenapa Mobile Legends Populer? Ini Jawabannya!

mobile legends populer

Di tahun 2018, penetrasi internet di Indonesia semakin besar. Banyak pelosok mulai dijangkau oleh internet.

Penduduk mulai bisa merasakan dampak positif internet. Mulai dari menangani masalah perpesanan hingga urusan bisnis sudah terakomodasi dengan adanya internet.

Untuk pecinta game, internet sangat diperlukan sebab sekarang ini banyak sekali game yang mensyaratkan koneksi internet agar bisa dimainkan.

Tua muda tidak menjadi masalah karena banyak game tersedia untuk dimainkan segala usia, yang salah satunya adalah Mobile Legends.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat populer dan banyak diminati oleh berbagai kalangan saat ini. Mulai dari remaja hingga dewasa, game ini sangat digandrungi terutama di Indonesia.

Mengapa Mobile Legends Bisa Populer?

Sebuah game bisa populer dan diterima oleh masyarakat luas pasti memilki kelebihan sehingga banyak orang rela memainkannya.

Apa saja yang menjadi alasan Mobile Legends populer? Berikut ini alasan di balik kepopuleran Mobile Legends:

1. Mudah Dimainkan

Bagi orang-orang yang belum pernah bermain game sejenis tidak perlu khawatir karena game ini sederhana dan banyak tutorial ketika pertama kali membuka permainan.

Mulai dari hal dasar seperti cara menembak atau memukul lawan, lalu menentukan arah gerakan yang tepat, menggunakan skill, dan bermain bersama player lain, hingga cara membeli item.

2. Kontrol Game Mudah

Dengan memiliki fitur virtual pad sehingga pemain bisa dengan mudah mengontrol semua gerakan hero untuk berjalan, menembak, memukul, serta mengeluarkan skill.

Tidak perlu mengarahkan jari kita ke musuh karena terdapat fitur auto-aim di dalam virtual pad yang bisa otomatis mengatur arah gerakan karakter yang kita pakai.

3. Grafik yang Bagus

Ada beberapa orang yang ketika memainkan sebuah game melihat sisi grafiknya terlebih dahulu. Jika grafik gamenya bagus maka orang akan tertarik memainkanya secara cuma-cuma.

Game Mobile Legends ini memiliki grafik yang lumayan dari segi tampilan karakter, map, item, dan efek skill. Gerakannya pun tidak kaku ketika menghajar musuh. Bisa dibilang hampir sempurna untuk sebuah MOBA.

4. Bisa Bermain Bersama Teman

Game ini menyediakan fitur agar kita bisa bermain bersama orang yang kita kenal di dalam semua mode permainan. Bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang pemain.

Caranya dengan menambahkan mereka sebagai teman di dalam game ini. Jika sudah terhubung kita bisa mengajak mereka bermain bersama untuk merasakan keseruan di game ini.

5. Karakter dari Berbagai Macam Negara

Salah satu kelebihan Mobile Legends yang paling menonjol adalah karakter dan hero-nya yang diangkat dari berbagai macam mitologi, legenda, tokoh yang ada di seluruh dunia.

Ada Bruno dari Brazil, Yin Shun Shin dari Korea, Kagura dari Jepang, Chou dari Tiongkok, dan Indonesia juga punya Gatot Kaca.

Terdapat puluhan karakter hero lain dengan berbagai macam skill yang membuatnya lebih menarik untuk dimainkan oleh para gamers.

6. Permainan yang Adil

Mobile Legends memiliki sistem game yang bisa dibilang adil, 1 orang tidak dapat mengalahkan 5 hero musuh sekaligus dengan mudah.

Tidak seperti game MOBA lainnya yang bisa membunuh semua musuh sendirian tanpa bantuan rekan satu tim.

Di Mobile Legends, kamu memerlukan kerjasama tim serta strategi untuk menang. Tanpa kerja sama tim yang baik, kemenangan sangat sulit untuk didapatkan di game Mobile Legends ini.