Model Cantik Diblokir Tinder karena Dianggap Akun Palsu


Model cantik diblokir Tinder

Model cantik asal Florida, Amerika Serikat ini diblokir dari Tinder. Dia dianggap membuat banyak akun palsu di aplikasi kencan tersebut dengan tujuan penipuan.

Seorang model seksi asal Florida punya wajah menawan dan cantik mengaku diblokir dari aplikasi kencan online Tinder. Wanita bernama Luna Benna itu masuk dalam daftar hitam aplikasi karena dianggap akun palsu.

Luna pertama kali bergabung dengan aplikasi kencan online tersebut pada tahun 2017. Namun belakangan akun Tindernya dinonaktifkan oleh pihak Tinder karena profilnya kerap dicuri dan dipakai secara online.

Luna Benna diblokir Tinder

Ya, Luna adalah korban catfish. Catfish adalah sebuah istilah yang merujuk pada kasus pencurian data secara online dan mengaku-ngaku orang bersangkutan. Sehingga profil Luna di Tinder ada lebih dari satu. Menurut Luna, profilnya disalahgunakan demi kepentingan si penipu.

Hal tersebut membuat Luna kerap mendapat serangan secara online oleh pihak-pihak yang merasa dirugikan. Ada sejumlah pria yang meninggalkan pesan pribadi di Instagram karena merasa ditipu, padahal hal tersebut tidak diperbuat olehnya.

Di awal Luna bermain Tinder, ia mengaku memiliki banyak match. Dia kerap diajak liburan gratis, diberi hadiah-hadiah, hingga dilamar oleh banyak pria. Selain berprofesi sebagai model, Luna adalah seorang selebgram dengan followers jutaan yang kini telah mencapai 1,2 juta.

Model seksi asal Amerika Serikat