Model Cari Sensasi, Kali Ini Bikin Pesawat Nunggu

Model cari sensasi

Model bernama Ruby Tuesday Matthews kerap menuai sensasi di internet. Model asal Australia itu kemarin cari sensasi lagi dengan bikin pesawat jadi delay.

Ruby dan temannya dijadwalkan terbang pada pukul 17.00, Kamis minggu lalu. Namun maskapai yang ditumpanginya yakni Jetstar mengabarkan bahwa pesawat yang ditumpanginya mungkin akan terbang pukul 19.30.

Meski pesawat datang terlambat, Jetstar mengumumkan untuk setiap penumpang agar tetap berada di area bandara sambil menunggu mekanis pesawat.

Namun Ruby dan temannya malah keluar area bandara dan menikmati tiram di restoran. Ruby datang telat ke bandara, bahkan pesawat yang ditumpanginya terpaksa menunggu selama 30 menit.

Saat Ruby dan temannya datang, mereka langsung disoraki oleh seluruh penumpang. Sejumlah penumpang juga merekam wajah Ruby untuk mempermalukan model yang gemar cari sensasi itu di media sosial.

Ruby pun membahas masalah tersebut di Instagram pribadinya. Dia kesal dengan maskapai Jetstar yang membiarkan penumpang mem-bully dirinya. Curhatan tersebut ternyata malah membuat netizen makin geram dan mengkritik Ruby.