Model Kebaya: Baju Elegan Menawan dan Gaya Kekinian

Model kebaya kekinian adalah salah satu jenis pakaian yang paling dicari sekarang ini. Desainnya yang menawan dan elegan merupakan alasan banyak wanita memilihnya untuk dipakai saat mendatangi acara-acara formal termasuk kondangan.

Kebaya merupakan salah satu baju tradisional Indonesia yang kini jauh dari kesan kuno. Sekarang banyak pilihan model kebaya yang bisa kamu pilih sebagai opsi outfit 2021.

Meski begitu, banyak orang susah memilih model kebaya. Tapi tenang, berikut adalah beberapa inspirasi model kebaya trend modern terbaru 2021 yang bisa jadi referensi gayamu. Lihat yuk ulasan selengkapnya di bawah ini!

Kebaya Brokat

Kebaya brokat tunik
Sumber: Lazada

Bisa dilihat, kebaya brokat di atas sangat cocok dikenakan untuk menghadiri undangan acara-acara formal dari rekan dan kolega. Desain model kebaya remaja kekinian yang unik tentu akan meningkatkan rasa percaya dirimu.

Kebaya Elegan

Kebaya elegan
Sumber: Tokopedia

Dengan warna kalem, kebaya berjilbab ini terlihat sangat elegan untuk setiap tujuanmu. Kamu bisa membawanya ke acara-acara resmi yang butuh untuk tampil menawan dan elegan.

Kebaya modern kondangan
Sumber: Tokopedia

Ketika menghadiri acara-acara penting, makin banyak orang yang mengenakan kebaya modern dengan berbagai desainnya. Kebaya modern ini adalah salah satu rekomendasi yang bisa kamu dapatkan dengan harga relatif murah.

Kebaya muslim tanpa outer
Sumber: Bukalapak

Ada juga desain kebaya muslim yang cocok dikenakan oleh wanita berhijab. Kamu bisa memakai kebaya ini untuk pergi ke undangan.

Kebaya orang mungil
Sumber: Tokopedia

Memiliki tubuh mungil? Tak perlu berkecil hati apabila ingin pakai kebaya pengantin modern. Di atas adalah referensi kebaya untukmu yang bertubuh mungil.

Kebaya modern hijab wanita
Sumber: Lazada

Kebaya wanita berhijab tentu memiliki banyak pilihan sebab banyaknya permintaan di masyarakat. Di atas adalah salah satu desain unik yang dapat kamu temukan di sini.

Kebaya jilbab wanita
Sumber: Shopee

Ingin kebaya dengan motif polos untuk wanita berjilbab? Bisa juga. Desain ini dibuat khusus bagi kamu yang ingin tampil simple dan sederhana saat mengunjungi acara-acara formal.

Kebaya wisuda
Sumber: Bukalapak

Lagi cari referensi kebaya untuk wisuda? Desain kebaya di atas bisa jadi satu pilihan yang pantas kamu pertimbangkan. Kebaya dengan warna gelap untuk memperkuat karaktermu.

Model kebaya batik cantik modern
Sumber: Tokopedia

Kebaya kutu baru yang memiliki warna hitam ini terlihat sangat elegan. Desain ini cocok untuk kamu bawa ke acara undangan teman-temanmu. Untuk memberikan penampilan maksimal, padukan dengan rok lilit batik motif parang.

Kebaya kerah shanghai
Sumber: Tokopedia

Ada juga jenis desain kebaya yang menggunakan kerah shanghai. Kebaya berkerah shanghai unik namun tetap terlihat anggun dan elegan saat dikenakan oleh pemakainya.

Model Kebaya Kekinian

Model kebaya kekinian
Sumber: Lazada

Desainer makin ke sini memberi banyak pilihan kebaya kekinian untuk wanita berjilbab. Hal itu tentu tak lepas dari melihat betapa luhurnya wanita-wanita Indonesia saat mengenakan kebaya.

Model kebaya terbaru Anya Geraldine
Sumber: Instagram Anya Geraldine

Foto di atas ada buat kamu yang pengen liat Anya Geraldine pakai baju kebaya. Anya terlihat sangat nyaman saat mengenakan baju kebaya tersebut.

Model kebaya remaja kekinian trendi
Sumber: Shopee

Model baju kebaya kekinian untuk remaja di atas menciptakan kesan anggun bagi pemakainya. Semua mata akan terpana saat kamu mengenakan desain kebaya ini.

Model kebaya tunik tutupi perut buncit

Ada juga desain kebaya yang dibuat khusus buat kamu yang merasa memiliki perut buncit. Sebagai salah satu pakaian tradisional, kebaya seharusnya memang cocok digunakan oleh semua orang yang menginginkannya.

Model kebaya full payet dress panjang
Sumber: Lazada

Ini adalah referensi desain kebaya terakhir dalam daftar ini. Terlihat bahwa kebaya makin ke sini makin banyak digunakan. Jika kamu butuh referensi baju lain, mungkin artikel gamis lebaran ini bisa kamu baca.

Jualan
Tutup
Tutup