Review Nivea Make Up Clear Micellar Water 2021

Kombinasi review Nivea Mace Up Clear Micellar water

Nivea Make Up Clear Micellar Water merupakan make up cleanser yang sekaligus dapat melembabkan dan menyegarkan kulit wajah.

Micellar Water Nivea ini packaging-nya berupa botol plastik yang ramping dan tinggi dengan tutup model flip top sehingga tidak mudah terbuka ataupun tumpah. Sehingga tidak perlu khawatir tumpah atau merembes.

Pada sisi belakang kemasan terdapat banyak informasi seputar Micellar Water Nivea, misalnya ingredients atau komposisi.

Untuk isi dan ukurannya lumayan besar, yaitu 200ml sehingga membuatnya kurang travel friendly. Namun isinya yang lumayan banyak memungkinkan untuk digunakan setiap hari.

Adapun manfaat dari Nivea Make Up Clear Micellar Water adalah:

  1. Membersihkan make up secara efektif dengan lembut hingga lapisan terdalam tanpa residu. Jadi micellar water ini benar-benar jernih.
  2. Melembapkan kulit.
  3. Memberi kesegaran ekstra dan kulit bebas bernafas dan memberi sensasi fresh di kulit wajah.

Dengan teknologi Micelles bekerja seperti magnet untuk membersihkan make up dan kotoran di wajah dengan efektif tanpa residu. Formula yang lembut dan efektif dapat digunakan di seluruh wajah tanpa dibilas, tanpa parfum, tanpa perlul digosok, dan lembut untuk bulu mata.

Micellar Water ini mengandung Micelle yang bekerja layaknya magnet untuk mengangkat kotoran dan sisa make up di wajahmu. Adanya kandungan berupa Capric Glycerides dapat membantu membersihkan make up dengan efektif serta membuat kulit terasa lembut.

Selain itu terdapat juga Lactic Acid yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Micellar water ini lebih cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal atau berminyak.

Keistimewaan

Produk yang satu ini memiliki keistimewaan dibanding produk lainnya:

  • 0% produk residu. Membersihkan make up menyeluruh tanpa dibilas.
  • 0% alcohol
  • Melembabkan kulit. Kamu akan mendapatkan sensasi lembut dan lembab pada kulit.
  • Non parfume formula

Telah teruji secara dermatologi dan opthalmologi bahan yang tertulis bergantung pada kondisi saat produksi. Secara berkala Nivea menyesuaikan formula untuk temuan ilmiah terbaru, maka perhatikan bahan baku yang tertera pada masing-masing kemasan.

Tekstur dari micellar Water Nivea ini seperti air dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali di wajah. Efek setelah pemakaian ada sensasi segar. pH level Nivea Make Up Clear Micellar Water masih ada di 5 jadi tergolong aman.

Klaim produk micellar water Nivea ini paraben free, fragrance free, dan alcohol free serta telah teruji secara dermatologi dan optalmologi.

Berikut adalah cara menggunakan Micellar Water Nivea. Sebelum menggunakan micellar water, pastikan kamu sudah menyiapkan kapas terlebih dahulu ya. Setelah itu kamu bisa membasahi kapas dengan micellar water Nivea dan mengusapkannya dengan lembut pada wajah hingga bersih.

Sekadar info, produk ini mendapatkan mixed reviews dari para penggunanya. Beberapa merasa cocok dengan produk ini, namun ada pula yang merasa tidak cocok.

Sesuai dengan klaimnya, bahwa micellar water ini memang tidak meninggalkan residu maupun membuat kulit kering. Formula yang bebas dari pewarna, pewangi, paraben silikon, dan 0 alkohol membuatnya cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

Yakin tak ingin mencoba micelar water yang satu ini? Bisa jadi kamu merasa cocok dengan formulasinya, apalagi untuk kulit berminyak.

Tidak perlu digunakan setiap hari jika kamu tak ingin, cukup saat-saat tertentu, terutama ketika ingin menghapus make up. Gunakan produk ini sebagai cleanset saat memakai makeup yang tidak terlalu tebal dan tidak waterproof.

Jika ingin tau produk micellar water lainnya, lihat daftar rekomendasinya di artikel ini dan temukan perbedaan mereka.