Review Paket Temulawak Pasir Padi (Cream+Sabun+Toner)

Kulit wajah yang putih, mulus bebas tanpa noda apapun adalah dambaan setiap wanita, termasuk aku. Kulit wajah itu adalah aset yang sangat penting,

Tapi, sekarang ini debu dan juga polusi semakin menjadi-jadi. Kaluar rumah bentar aja debu sudah numpuk di pipi. Nah, aku ada satu referensi nih buat mengatasi hal itu.

Paket Temulawak dari Pasir Padi

Review cream temulawak - bedak

1. Cream Temulawak

Cream temulawak pasir padi ini terbuat dari bahan herbal seperti temulawak asli yang sekaligus merupakan bahan utama dari cream ini, dan bagusnya, tak ada campuran bahan-bahan yang berbahaya lainnya di dalam cream ini, sehingga aman untuk digunakan.

Produk Pasir Padi ini bisa dipakai untuk:

Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerawat dan kisut-kisut pada kulit. Kulit yang kasar dan hitam dapat berubah menjadi putih, bersih dan bercahaya. Juga dapat digunakan sebagai fondasi agar supaya kulit tetap halus, bercahaya dan awet muda.

Cara pakai:

Dipakai setiap hari waktu siang dan malam dengan cara terlebih dahulu membersihkan muka kemudian baru memakai krim ini. Ia hanya perlu sapu satu lapisan yang tipis saja.

Review sabun temulawak

2. Sabun/Facial Temulawak

Produk Temulawak yang kedua ada Facial Wash bisa diartikan sebagai salah satu medium perawatan pada wajah yg dilakukan agar terjaga kebersihannya, kecantikan, kesehatannya serta untuk peremajaan kulit.

Fungsi dasar dari facial wash ialah untuk membersihkan kotoran dari sisa kosmetik, debu dan yg bermasalah untuk kulit wajah.

Sabun muka yang bertekstur halus dan lembut. Sehingga bisa mengurangi minyak, jerawat serta mencerahkan elastisitas kulit. Tapi yang harus di ingat juga adalah, jangan sembarangan menggunakan sabun wajah.

Saat ini banyak sekali produk sabun wajah di pasaran, tapi belum tentu semua itu aman. Kita juga harus pintar-pintar memilih sabun wajah yang tepat dan cocok untuk jenis kulit wajah kita.

Facial Wash Pasir Padi adalah pembersih wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran debu, dan sisa make up. Kandungan moisturizernya merawat kulit agar tetap lembut, halus, dan tidak kering. Mengandung whitening yang dapat mencerahkan kulit wajah.

Cara pemakaian untuk mendapat kebaikan sabun ini:

  1. Basahi wajah dengan air bersih.
  2. Busakan sabun dengan air, usapkan dengan gerakan melingkar pada wajah.
  3. Bilas hingga bersih dan keringkan wajah menggunakan handuk dengan tepukan ringan.
  4. Gunakan pagi dan malam hari.
Review toner temulawak - testimoni anti palsu

3. Toner Temulawak

Produk Temulawak yang sudah sejak lama dikenal dengan berbagai khasiat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit.

Salah satunya, Toner Temulawak Pasir Padi dapat selain dapat mencerahkan juga membantu merawat kulir dan menutrisi agar terlihat lebih cerah dan sehat. Kandungan Toner Temulawak Pasir Padi BPOM:

  • Sari temulawak
  • Whitening
  • Collagen
  • Alkohol
  • Vit C & E
  • Bleaching

Kegunaan dan manfaat Toner Temulawak:

  1. Mampu membuat kulit terasa elastis dan lebih kencang
  2. Membantu mengurangi garis-garis halus pada kulit dan keriputnya
  3. Mengahalangi terjadinya pigmen gelap pada kulit serta membantu mencrahkan wajah
  4. Dapat digunakan pada bagian tubuh yg gelap, seperti pada siku, selangkangan dan lutut.
  5. Mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak (contoh: bekas jerawat, bekas luka, dan bopeng)
  6. Mencegah timbulnya jerawat
  7. Membantu meregenerasi sel kulit
  8. Mengatasi komedo serta kerutan

Toner ini, juga dapat menghaluskan dan memutihkan kulit wajah maupun tubuh pengguna dan cocok dikombinasikan dengan cream dan sabun temulawak pasir padi. Apa saja komposisi yang terkandung di dalamnya?

  1. Whitening
  2. Bleaching
  3. Collagen
  4. Vitamin C dan E
  5. Sari temulawak
  6. Alkohol

Bagaimana tertarik mencoba 1 paket produk skincare temulawak yang terdiri dari cream, sabun, dan toner ini? Beli aja lewat link berikut ini.