Parfum Pemikat Wanita Idaman menurut Penelitian


Untuk pria, parfum pemikat wanita

Selain agar wangi dan meningkatkan rasa percaya diri, parfum kerap digunakan untuk memperkuat kesan tertentu pada mereka yang ditemui. Jadi, jika kamu adalah orang yang tidak pernah pakai parfum, kamu perlu memikirkan kembali keputusanmu.

Banyak pria saat pergi kencan akan sengaja memilih parfum dengan aroma terbaik sebagai pemikat agar wanita pujaannya dapat menangkap kesan mendalam terhadap pertemuan itu.

Baru-baru ini, situs belanja Showers to you dan Fragrantica melakukan riset mengenai wangi parfum. Keduanya berusaha membedah wewangian yang populer selama tahun 2020 dan aroma yang dianggap sensual bagi masing-masing gender.

Bagi pria-pria yang sedang mencari parfum dengan aroma pemikat bisa mempertimbangkan lima opsi di bawah ini yang terbukti menarik para wanita.

1. Dior Homme 2020 by Christian Dior

Berdasarkan penelitian, 86% dari 3.743 responden mengaku bahwa aroma dengan kesan outdoor seperti woody atau kayu adalah yang paling menggoda. Menurut jejak pendapat, mereka memilih Dior Homme 2020 by Christian Dior sebagai parfum beraroma paling sensual.

Aroma iris yang powdery dan woody nan hangat adalah yang ditawarkan item tersebut. Item seharga Rp 1,3 jutaan itu dibuat oleh perfurmer Francois Dermachy untuk menciptakan kesan sensualitas maskulin.

2. L’homme de Rochas by Rochas

Menurut suatu penelitian, selain woody, wanita juga tertarik dengan wangi citrus. Parfum yang dikeluarkan oleh brand Rochas ini pun bisa dipertimbangkan untuk memikat lawan jenis.

Wewangian tersebut diklaim punya kesan maskulin yang segar dan elegan sehingga cocok digunakan seharian penuh dari pagi hingga malam. Produk itu dijual mulai dari Rp 500 ribuan.

3. Pasha de Cartier

Wewangian dengan kesan mahal dan elegan ini diklaim mampu memberi wangi rempah yang hangat dan bisa memikat lawan jenis.

Parfum yang pertama kali dirilis pada tahun 1992 tersebut memiliki aroma woody dengan campuran lavender, mandarin orange, mint, rosewood, sandalwood, hingga patchouli. Item berikut dijual mulai dari Rp 600 ribuan.

4. Beau De Jour Eau de Parfum by Tom Ford

Parfum dengan wangi pemikat selanjutnya adalah parfum keluaran Tom Ford. Pilihannya adalah dengan aroma woody yang dapat memikat para wanita. Item berikut seharga Rp 1,9 jutaan.

Wewangian ini dikatakan punya wangi ‘earthy‘ yang klasik dengan campuran citrus, lavender, hingga geranium. Parfum tersebut juga diklaim memiliki aroma yang meningkatkan kesan sensual.

5. Acqua di GiĆ² Profondo by Giorgio Armani

Parfum dengan wangi memikat ini datang dari Giorgio Armani. Minyak wangi yang terinspirasi dari dalamnya laut berikut cocok untuk memberi kesan misterius pada pria.

Opsi parfum seharga Rp 1,1 jutaan itu diklaim memiliki wangi maskulin yang modern dan kental dengan aroma spicy yang segar dibanding pilihan-pilihan lain.