Pengakuan Ga Young tentang Seksi Provokatif Stellar

Debut Stellar 2011

Kim Ga Young, mantan anggota girl grup Stellar, mengaku nyaman mengenakan pakaian lengan panjang dan celana panjang meski di musim panas karena trauma yang ia rasakan.

Seperti diketahui, Ga Young bersama Stellar pada waktu ini menggunakan konsep seksi provokatif untuk menggaet penonton.

Pembawa acara Baek Ji Young dan Song Eun Yi terlihat marah setelah mendengar pengakuan Ga Young itu.

Dalam episode program baru MBN ‘Miss Back’ yang ditayangkan pada tanggal 8 Oktober KST, mantan anggota Stellar Ga Young berbagi kisah traumatis yang dialaminya hingga saat ini, bahkan setelah ia berhenti berprofesi sebagai penyanyi.

Ga Young melakukan debut pertamanya dengan girl grup pada tahun 2011. Ga Young berujar bahwa dia bermimpi menjadi bagian dari girl grup dengan konsep yang polos.

Pengakuan Kim Ga Young

Dia berujar, “Aku memimpikan girl grup yang polos tetapi kami tidak menerima banyak pengakuan, jadi kami mulai mempromosikan dengan konsep yang provokatif. Alasanku tidak bisa terlalu sedih atau terlalu senang adalah karena kami tiba-tiba memiliki lebih banyak jadwal setelahnya. Jadi kami terus melakukan konsep yang provokatif.”

Dia dengan tegas menolak untuk mengenakan kostum provokatif yang diberikan kepada grup pada hari pembuatan video musik tersebut.

“Pada hari pembuatan video musik, kami sangat menolak untuk mengenakan pakaian yang provokatif. Kami mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak dapat menari dengan pakaian itu, tetapi produser mengatakan kepada kami untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum mengatakan tidak bisa. Pada akhirnya, mereka merilis foto-foto itu. Karena trauma waktu itu, saya tidak bisa memakai kemeja atau celana pendek,” tutur Ga Young.

Konsep seksi provokatif Stellar

Sementara itu, ibu Ga Young menyatakan bahwa dia menentang putrinya, seorang siswi teladan yang ingin bersekolah di Ivy League daripada menjadi penyanyi. “Saya sering menangis. Saya tidak tahu mengapa dia harus melakukan hal-hal itu,” ujar ibunya.

Sambil menangis, Ga Young berujar bahwa ketika dia melakukan promosi dengan konsep yang provokatif, ibunya harus mendengar orang lain berkata, “Mengapa putrimu melakukan hal-hal itu?”

Setelah mendengar pengakuan Ga Young, Song Eun Yi juga meneteskan air mata, berkata, “Maaf kenangan masa mudamu ternoda dan menjadi sesuatu yang ingin kamu lupakan karena orang-orang yang tidak pantas disebut dewasa.”

Sementara itu, ‘Miss Back’ MBN adalah program dokumenter baru Negeri Ginseng yang menampilkan delapan mantan anggota grup idola wanita berbicara masa depan menuju impian mereka.

Kedelapan anggota idola wanita ini secara bertahap dilupakan oleh publik tetapi telah melangkah maju untuk menantang diri mereka sendiri sekali lagi. Film dokumenter tersebut juga berbagi cerita tersembunyi yang belum pernah diceritakan sebelumnya.