Pengakuan Luna Maya: Keadaan Pasca Kasus Video

Pengakuan Luna Maya

Pengakuan Luna Maya ingin menyudahi hidupnya karena kasus video intim yang menimpanya pada tahun 2010 terlontar. Itu diakui oleh aktris cantik itu dalam sebuah perbincangan di akun YouTube Eko Patrio.

“Kalau dilihat ke belakang, sekarang aku udah, udah ini sih, kayak nggak bisa bilang lupa, tapi udah jadi apa ya, kayak, oh ternyata lewat juga ya. Mau sekarang, mau besok, mau yang kemarin, mau yang kemarinnya lagi, ternyata di saat itu rasanya kita mau mati gitu loh,” ujar Luna Maya.

Terbata-bata, Luna Maya menjelaskan keinginannya kala itu berkecamuk bukan karena dirinya putus asa, melainkan karena kerap menerima perundungan dan perisakan setelah kasus video intim tersebut.

“Rasanya mau mati sebenarnya, rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa ya. Tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothing pokoknya,” terangnya.

Luna Maya mengaku heran terhadap perilaku orang-orang yang kerap merisaknya padahal mereka tidak mengetahui dan mengenal dirinya di dunia nyata.

“Jadi kayak ini orang-orang kenapa ya gitu, bukan kenapa ya, ya iya karena pasti ada masalah tapi maksudnya kok, sampai dia ngomongnya gitu kan, luar biasa ya kasar banget. Sampai kejadiannya apa namanya, cukup menyita emosi dan pikiran,” ceritanya menjelaskan.

Dirinya sempat merasa gusar karena mengira kehadirannya bisa membuat orang lain merasa tidak tenang. Di titik itulah pikiran untuk mengakhiri semuanya muncul.

“Jadi kita sempat mikir gitu nih, kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue nggak ada aja kali ya, jadi biar hidup orang tenang gitu,” jelasnya.

“Tapi kok orang nggak bisa bikin gue tenang gitu. Tapi kalau gue bikin orang nggak tenang, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti gitu supaya hidup mereka tenang, gue mesti ngapain? Ya udah deh, kalau mesti mati baru mereka tenang, ya udah apa gue mati aja kali ya, gitu,” tegasnya.

Pengakuan Luna Maya tentang Keadaannya Kini

Kini, 10 tahun dari kejadian itu, Luna Maya telah bangkit. Setelah menemukan titik terang dari masalahnya, ia tersadar bahwa permasalahan itu membuatnya menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Kini, Luna Maya mengaku sudah mampu memandang hidup dengan lebih positif dan mengambil hikmah dari kejadian yang pernah ia lalui.

“Tapi aku bersyukur banyak masalah. Karena menurut aku, kita nggak akan tahu seberapa kuatnya kita kalau nggak ada goncangan,” kata Luna.

Sebelumnya, ia juga mengaku bahwa dirinya telah melalui berbagai cobaan hidup. Ia sedikit menceritakan permasalahan hidupnya sedari kecil.

“Aku mah dari dulu masalahku banyak, dari kecil. Pokoknya mulai ngerti masalah tuh dari bapak meninggal. Umur 12 tahun, 6 SD (bapak meninggal). Itu nggak enak banget. Dari situ oh gitu,” tutur Luna.

Luna melanjutkan, “Terus ada apa, apa, apa. Setelah dipikir-pikir, setelah dewasa, jadi ternyata hidup itu ya akan terus begitu, pasti akan ada masalah. Mau gede, mau kecil, kadang-kadang masalah besar banget, ternyata eh lewat juga gitu.”