Pilih Lihat Anya di Pantai, Main Ular, atau Main Kuda?

Anya main ular

Menikmati unggahan Anya Geraldine setiap harinya memang menarik. Kali ini, kamu bisa pilih lihat foto Anya yang mana sebab mengunggah beberapa foto menarik tentang aktivitasnya.

Mari kita mulai dari yang pertama, Anya main ular. Dalam unggahan itu, terlihat Anya digelayuti ular. Tidak hanya satu tapi banyak, hitung sendiri saja deh. Kalau males, ada yang bantu hitung di kolom komentar. “Ampe Di itungin ularnya ada 11”, komentar salah satu netizen.

Caption foto yang ini berbunyi, “Takut tuh sama Tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya 😂”.

Kolom komentarnya pun beragam, ada yang ingin jadi ularnya, ada yang memuji keberanian Anya bermain ular, dan ada yang teringat dengan Medusa yakni salah satu makhluk mitologi Yunani yang identik dengan ular.

Pilih foto Anya, berani bermain 11 ular

Unggahan kedua, Anya mengunggah sebuah foto ketika berlibur menikmati sunset salah satu pantai yang berada di Pulau Dewata.

“Hi sayaang♥️ Aku cinta pariwisata #DiIndonesiaAja. Siapa di sini yang udah kangen sunset di Bali?? Tapi jangan lupa tetep jalanin protokol kesehatan kalo harus ke tempat umum ya!”, tulis Anya Geraldine di caption.

Dalam komentar, terlempar banyak pujian terhadap kecantikan dan idealnya tubuh yang dimiliki oleh seorang Anya Geraldine.

Anya Geraldine di pantai

Foto terakhir, Anya Geraldine terlihat mengelus seekor kuda. Menurut kesaksian Anya di caption, ternyata kuda tersebut tidak mau dielus olehnya. “Kuda nya gamau di elus 🙃”, tulisnya.

Tentu kuda tersebut cukup beruntung, sebab banyak orang di kolom komentar berebut ingin dielus oleh Anya. Ada juga komentar yang senada dengan salah satu netizen ini, “Kamunya aja ya aku elus”.

Pilih foto Anya, mengelus seekor kuda

Jadi kamu pilih lihat foto Anya Geraldine yang mana?