Pose Menggoda Pevita Pearce Pakai Tanktop Nude

  • 1
    Share

Pose menggoda Pevita Pearce

Siapa yang tak senang melihat paras cantik Pevita Pearce lewat di beranda. Dengan tampilan apapun, perempuan muda satu ini selalu berhasil menghipnotis pengikutnya di media sosial.

Di pemotretan terbaru, Pevita Pearce terlihat sangat fierce dengan gaya strong-nya. Punya tubuh berotot menambah rasa percaya dirinya untuk membagikan aktivitasnya ke dunia. Tapi, foto pamer otot yang dilakukan Pevita tetap saja membuat dirinya terlihat cantik.

Nah, artikel ini merangkum beberapa pose menggoda Pevita Pearce dengan tanktop nude-nya yang memukau. Oke langsung saja.

1. Senyum Lebar

Pose senyum lebar Pevita Pearce

Siapa yang sudah lama tidak lihat senyum perempuan? Pevita memberi fotonya gratis di akun Instagram pribadinya. Melihat Pevita tersenyum seperti ini tentu membuat hati kamu ikut senang, bukan? Apalagi susah menolak sinar pesona kecantikan Pevita di sini.

Foto ini memperlihatkan dengan jelas betapa manisnya senyum Pevita. Tidak hanya itu, dia memperlihatkan rambut panjangnya yang sehat terurai. Selain itu, tentu tangannya yang kencang.

2. Tatapannya Sangat Dekat

Tatapan Pevita

Dalam foto ini, mata Pevita seakan berbicara mengajak semua orang menatapnya terus menerus. Terlebih, di sana ada eyeliner yang membingkai mata indahnya. Susah lah lepas dari tatapannya.

Hal berbeda terlihat di sini, Pevita Pearce mengaplikasikan lipstik nude gelap pada bibirnya. Ini sangat jarang terjadi dan meski begitu, kalau udah cantik, diapain saja tetap cantik. Bukan begitu?

3. Pamer Ketek

Pevita angkat tangan

Sepertinya pose pamer ketek ini sangat disukai pengikut Pevita Pearce. Jadi, dia tak ragu untuk berpose demikian dalam beberapa kesempatan. Siapa juga yang tidak percaya diri dengan ketiak super mulus seperti milik Pev ini?

Tidak hanya ketiak, foto ini pun membuat kita fokus pada tatapan matanya yang super tajam dan pose mengikat rambut di tangan yang super fierce. Susah nih kalau tatap-tatapan langsung pakai pose yang ini.

Melihat deretan pose menggoda Pevita, warganet berkomentar. “Anya mana berani pose kayak gini?” tantang satu warganet. Sementara itu, ada warganet yang punya penafsiran berbeda. “Megang kepala pusing mikirin Ultramen yang enggak dateng-dateng, ya?” tanya warganet itu.


  • 1
    Share