Rekomendasi Aplikasi PayLater Terbaik

Aplikasi yang menggunakan paylater
Pembayaran di offline market

Berkembangnya era digital saat ini membuat semakin beragamnya metode pembayaran saat melakukan transaksi jual beli. Salah satu metode pembayaran yang belakangan ini populer adalah cicilan dengan fitur paylater yang bisa dilakukan secara digital menggunakan dompet elektronik dan aplikasi paylater.

Kepopuleran metode pembayaran ini membuat panjangnya daftar rekomendasi aplikasi paylater yang bisa kamu gunakan. Fitur paylater ini merupakan inovasi yang memudahkan pengguna membeli barang dengan pembayaran dicicil dalam tenor tertentu dan suku bunga rendah.

Menggunakan aplikasi pay later juga membuat pengguna bisa menikmati berbagai diskon dan penawaran menarik lainnya. Dengan begitu, tidak heran jika paylater menjadi metode pembayaran alternatif yang sangat diminati oleh masyarakat.

Daftar Aplikasi PayLater

Menjadi metode pembayaran alternatif yang cukup populer di masyarakat, banyak aplikasi yang menyediakan fitur PayLater. Namun, kamu juga harus selektif dalam memilih aplikasi PayLater agar transaksimu aman. Berikut ini, beberapa rekomendasi aplikasi paylater terbaik.

1. Shopee PayLater

Shopee adalah aplikasi yang menggunakan paylater
SPayLater dari Shopee

Shopee yang merupakan salah satu e-commerce dengan pasar terbesar di Indonesia menawarkan fitur paylater yang bisa kamu gunakan saat berbelanja melalui dompet digital ShopeePay di dalam aplikasi ataupun merchant offline yang telah bekerja sama.

Layanan Shopee PayLater menetapkan bunga maksimal 2,95% tiap bulan, biaya administrasi per transaksi 1%, dan bunga rendah 0,1% per hari untuk setiap keterlambatan pembayaran.

Shopee PayLater juga memberikan limit yang cukup besar di awal, mulai dari 750 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah yang nantinya bisa semakin meningkat seiring bertambahnya jumlah transaksi yang kamu lakukan.

2. GoPayLater

Tampilan GoPayLater
Tampilan GoPayLater

Aplikasi GoPayLater yang menjadi salah satu aplikasi paylater terbaik ini bisa kamu gunakan untuk pembelian maupun pembayaran tagihan melalui GO-PAY.

Fitur ini menawarkan sistem yang menarik yaitu bunga nol persen bagi pengguna yang memiliki histori pembayaran pinjaman tepat waktu. Pengguna akan ditetapkan biaya administrasi 2,5% hingga 5% yang menyesuaikan dengan limit pinjaman.

3. Kredivo PayLater

Tampilan Kredivo rekomendasi aplikasi paylater
Tampilan Kredivo

Aplikasi Kredivo PayLater menjadi salah satu aplikasi yang memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan dana cepat dan limit yang besar. Dengan aplikasi ini, kamu juga memungkinkan untuk membayar cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dengan limit yang besar hingga 30 juta rupiah.

Sementara untuk tenor yang ditawarkan mulai dari 30 hari, 3 bulan, hingga 12 bulan dengan keuntungan bunga nol persen untuk pelunasan 30 hari dan bunga 2,6% per bulan untuk tenor 6-12 bulan.

Kredivo PayLater juga semakin mudah digunakan karena tersedia di berbagai e-commerce dan memiliki kerja sama dengan lebih dari 1000 merchant offline.

4. Akulaku PayLater

Akulaku rekomendasi aplikasi paylater mudah
Akulaku PayLater

Platform keuangan Akulaku juga turut menghadirkan layanan paylater yang disebut Akulaku PayLater yang bisa digunakan secara online maupun offline melalui merchant yang telah bekerja sama dengan Akulaku.

Pengguna akan ditetapkan biaya administrasi bulanan 0,5% dari total transaksi dan 1,5% dari tiap nominal pinjaman. Kamu dapat dengan mudah menggunakan fitur paylater ini dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi paylater yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan aman.

Ikuti kami di Google News untuk dapatkan artikel terbaru!

Bagikan ke media sosial:

Jual
Tutup