Shandy Aulia Bersama Anak, Momen Menyusui Dipuji

  • 1
    Share

Shandy Aulia menyusui anak

Shandy Aulia mengunggah foto tengah menyusui sang anak, Claire Herbowo. Momen Shandy Aulia bersama sang anak itu pun banjir pujian.

Shandy Aulia terlihat tengah bersantai di sebuah resort di hotel Bali. Dengan suasana sejuk yang didominasi dedaunan hijau serta pasir putih, Shandy Aulia duduk di sebuah sofa yang nyaman.

Dalam kesempatan itu, Shandy terlihat sedang menyusui sang putri. Wajahnya berbinar melihat sang anak yang belum genap setahun itu.

“With the Breastfeeding, I really love the bonding. Real life is more important to me❤️” isi Shandy pada caption unggahan tersebut.

Warganet Instagram merespons unggahan itu dengan positif, banyak pujian terlontar dari tangan-tangannya. Mereka menyebut, momen-momen mengasihi anak adalah sesuatu yang bikin gemas.

“Menyusui itu bener2 moment bounding anak dan ibu,” tulis warganet. “Para ibu memang menikmati masa bonding dgn si kecil melalui breastfeeding,” komentar warganet lain.

Melihat banyaknya pujian yang ada di kolom komentar Shandy Aulia, salah satu warganet merasa kehilangan sesuatu. Ada yang seperti kehilangan warna di kolom tersebut. “Tumben ni mamak2 julid ga pada mampir bawa segala sabda dan firmannya..” tulis warganet satu ini.

Momen kebersamaan Shandy
Shandy Aulia bersama anak

Pada kesempatan lain, Shandy terlihat sedang bermain air dengan sang anak di kolam renang. “New day new hope ☀️🌴❤️” tulisnya di kolom caption.

Anak pertama Shandy Aulia lahir pada 12 Februari 2020. Shandy Aulia sebelumnya sempat dihujat warganet karena memberikan makanan pendamping air susu ibu kepada sang putri.

Shandy Aulia pun mengungkap alasan mengapa dirinya memutuskan untuk memberi makanan pendamping asi sebelum enam bulan.

“Hiiiii seluruh Ibu-ibu terbaik Indonesia. Terima kasih untuk setiap perhatian dan pendapat apapun itu mengenai keputusan saya MPASI anak saya @missclaireherbowo untuk memberikan MPASI pada usia 4 bulan mendekati 5 bulan pada 12 July ini. Sebagai ibu jelas saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya, terbaik untuk saya bukan artinya terbaik untuk semua ibu-ibu di Indonesia ini, jadi PERASAAN TERBAIK itu kembali lagi pada setiap pribadi dan cara kita memandangnya,” terang Shandy Aulia melalui Instagram miliknya.

Shandy bermain-main bersama anak

  • 1
    Share