Tampilan Asli Tsunade yang Selalu Dirahasiakan


Tampilan asli Tsunade

Tsunade adalah seorang kunoichi Konoha yang satu tim dengan Orochimaru dan Jiraiya. Tsunade juga merupakan wanita cantik yang diidam-idamkan oleh Jiraiya pada masa kecilnya.

Namun berbeda dengan Jiraiya yang menua, Tsunade mampu menjaga penampilan mudanya. Tak sama dengan Orochimaru yang menggunakan cara berganti raga agar tetap muda, Tsunade menggunakan jurus awet muda.

Buat kamu yang ingin tau tampilan asli Tsunade yang sebenarnya bisa simak pembahasan berikut ini.

Tsunade menggunakan jutsu medis

Tsunade terlihat berusia 50-an sepanjang seri. Namun, tentu kamu merasa bahwa dia lebih tua dari 50 tahun. Itu benar. Tsunade, dalam tampilan tanpa modifikasi tubuh/genjutsu permanen, akan mirip Koharu:

Koharu rekan Hiruzen Sarutobi

Dia terlihat berumur 70-an awal, lebih senior dari para Sannin sebab dia adalah teman seangkatan Hiruzen.

Jika kamu berpikir bahwa seharusnya penampilan Tsunade sama dengan Jiraiya, itu tidak tepat. Sebuah jutsu hebat tentu memiliki risiko. Untuk kasus Tsunade, ia menggadaikan usianya. Penampilan Tsunade yang alami jauh lebih cepat menua.

Berkat “puncak ninjitsu medis”, pahlawan kita beralih dari ini:

Salah satu dari Trio Sannin

Menjadi seperti ini:

Tampilan asli Tsunade

Jika dalam keadaan normal, cakra yang dibutuhkan sudah sangat besar apalagi jika nyawanya sedang terancam. Tsunade kehabisan banyak cakra saat Perang Dunia Ninja Ke-4 saat melawan Uchiha Madara. Bahkan, tubuhnya sempat terpotong dalam pertempuran tersebut.

Akibat penggunaan cakra yang sangat besar itulah, ia memaksa tubuhnya lebih dari biasanya. Sehingga pada akhirnya, tampilan asli Tsunade akhirnya terlihat dalam seri Naruto meski tidak secara keseluruhan.