Tante Ernie Pakai Bikini Mau Makan di Kolam

Tante Ernie dikenal warganet Indonesia sebagai tante pemersatu bangsa. Di media sosial, ia kerap memanjakan warganet dengan postingannya.

Baru-baru ini, tante Ernie bikin heboh warganet. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu memanjakan diri di sebuah resort yang memiliki kolam renang cantik dan bersih. Tante Ernie tampil pakai bikini.

Tante Ernie pakai bikini

“Siapa yang mau makan bareng aku?? Nantikan LIVE Instagram aku dengan kesayanganku tokyoman nanti malam jam 18.30 WIB ya gengs!!!” tulis tante Ernie di kolom caption.

Tante Ernie sedang duduk manja di pinggir kolam renang. Di sampingnya, tersaji berbagai macam makanan. Tidak cuma satu foto, tante Ernie mengunggah dua unggahan yang memamerkan tubuh indahnya pakai bikini.

Senyum sumringah tante Ernie terlihat sangat mempesona. Terlebih ia menyematkan bunga cantik di telinganya yang menawan. Postingan tante Ernie itu sudah disukai lebih dari 100 ribu warganet.

“Mau dong disuapin,” komentar salah satu warganet. Gofar Hilman memberikan tiga emoji api untuk foto Tante Ernie. Sementara warganet lain memberikan pujian ke Ernie yang terlihat seksi.

Seperti diketahui, tante Ernie adalah seorang selebgram yang digemari warganet karena foto-fotonya yang kece. Ia pernah tampil di Channel YouTube Gofar Hilman, sampai dibilang tante pemersatu bangsa.

“Seksi banget mami suka,” komen pengguna lain. “Gak ada obatnya mama angkat ku,” sahut salah satu warganet. Warganet lain menyerukan ‘Aduh’ untuk foto Tante Ernie berbikini ini.

Tante Ernie makan di kolam renang

Terlepas dari pujian yang ia dapatkan, tante Ernie tentu tak luput dari cacian. Ia dirasa tak pantas memamerkan foto berbikini di media sosial di usianya yang sekarang.

“Ingat mati,” ujar warganet. “Ingat umur woi,” sahut warganet lainnya.

Tante Ernie banyak dijadikan fantasi seks oleh warganet karena keseksiannya. Ia tak mempermasalahkan hal itu. Namun dirinya berpendapat bahwa masih banyak yang lebih seksi.

Tante Ernie juga mengaku diperbolehkan oleh anak-anaknya untuk mengunggah foto dalam pose apapun di media sosial. Mereka tak malu punya ibu seperti Ernie yang kita kenal ini.