Tempat Foto Instagramable di Surabaya, Jangan Lewatkan!

Tempat foto instagramable di Surabaya bisa menjadi tujuan wisata kamu saat menghabiskan musim libur bersama orang terkasih. Surabaya merupakan salah satu kota besar dan metropolitan di Indonesia jadi banyak destinasi menarik di sana.

Mulai dari wisata alam, taman bermain, kuliner, hingga mall. Tidak lengkap rasanya berlibur tanpa mengabadikan momen atau berfoto, jadi beberapa destinasi ini bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan spot foto yang menarik.

6 Tempat Foto Instagramable di Surabaya

Berikut adalah beberapa tempat instagramable di Kota Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan:

1. De Javasche Bank

De Javasche Bank Surabaya
De Javasche Bank

Wisata Surabaya ini merupakan sebuah gedung cagar budaya yang berada di jalan Garuda Nomor 1, Krembangan Selatan. Bangunan yang berdiri sejak tahun 1910 ini menyimpan banyak sejarah jadi bisa dilihat konsep bangunannya yang unik.

Dengan arsitektur khas Eropa, bangunan De Javasche ini menjadi spot foto yang menarik. Bukan hanya untuk berfoto biasa, bahkan banyak pula calon pengantin yang melakukan foto pre-wedding di lokasi yang mempesona dan gratis ini.

2. Hotel Majapahit

Tempat instagramable di Surabaya
Hotel Majapahit

Lokasi hotel yang berada di Jalan Tanjungan Nomor 65, Genteng ini memiliki nilai sejarah yang sangat kental, tepatnya pada peristiwa perobekan bendera Belanda oleh arek-arek Suroboyo jadi terlihat bahwa penginapan ini sudah ada sejak penjajahan.

Wisata Traveloka

Tempat foto instagramable di Surabaya ini terlihat semakin bagus dengan lampu gemerlapan saat malam hari. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengunjungi tempat ini karena Hotel Majapahit bisa dikunjungi secara gratis.

3. Tepi Barat Rumah Kopi

Tepi Barat Rumah Kopi
Tepi Barat Rumah Kopi

Banyak coffee shop yang bisa kamu jumpai di Surabaya dan salah satunya adalah Tepi Barat Rumah Kopi. Coffee shop yang ada di Jalan Manukan Dalam Nomor 12 ini memiliki nuansa serupa dengan Pulau Bali dengan dominasi warna putih.

Setiap sudut kafe aesthetic bisa digunakan sebagai spot foto yang indah jadi tidak heran jika banyak pengunjung merasa nyaman dan tenang. Kamu bisa berfoto di spot paling menarik sambil nongkrong dan menikmati menu yang disediakan coffee shop.

4. Colosseum Club House

Colosseum Club House
Colosseum Club House

Sebuah club house yang ada di Wisata Bukit Mas, Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri ini memiliki gedung yang mirip dengan bangunan Colloserum Roma. Daya tarik inilah yang membuat banyak wisatawan datang berkunjung.

Tempat wisata di Surabaya yang kekinian ini menyediakan berbagai jenis olahraga, seperti tennis, berenang, jogging, billiard, dan basket. Para orang tua juga tidak perlu khawatir karena di lokasi ini kamu bisa menemukan kolam renang khusus untuk anak-anak.

5. Tropikola Coffee

Tropikola Coffee instagramable di Surabaya
Tropikola Coffee

Cafe dengan suasana Bali ini memiliki desain nuansa Pulau Dewata dengan dominasi warna pink sehingga memperlihatkan suasana manis dan romantis. Tempat nongkrong yang ada di Jalan Keputih Tegal Timur ini memiliki menu adopsi buah tropis.

Bukan hanya sebagai tempat makan, cafe ini juga menawarkan studio foto yang bisa disewa mulai pukul 08.00 sampai 12.00. Sayangnya, pengunjung tidak diperbolehkan membawa kamera lain selain smartphone jika tidak menyewa sebagai studio foto.

6. Carpentier Kitchen

Carpentier Kitchen
Carpentier Kitchen

Restoran ini tidak hanya menawarkan berbagai makanan dan minuman yang lezat, mulai dari makanan berat hingga es krim, tapi juga berfungsi sebagai toko baju yang menjual berbagai produk lokal sampai luar negeri.

Restoran yang berada di Jalan Untung Suropati Nomor 83 ini menyediakan area indoor dan outdoor. Setiap sudut cafe ini memiliki nuansa dan tampilan yang menarik jadi cocok dijadikan sebagai spot foto.

Masih banyak tempat foto instagramable di Kota Surabaya yang bisa kamu temukan dan dijadikan tujuan wisata. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen berharga saat liburan bersama orang tersayang.

Bagikan ke media sosial:

Tutup