Cara Dapat Tiket Pesawat Murah AirAsia [Promo]

Cara dapat tiket pesawat murah AirAsia

Air Asia kerap menjadi maskapai favorit yang dijadikan pilihan utama para traveler ketika berkeliling Asia. Sebagai “World’s Best Low-Cost Airline” selama 9 tahun berturut-turut, AirAsia memberi banyak promo tiket pesawat murah pada saat-saat tertentu.

Ingin mendapat tiket promo AirAsia? Ayo, ketahui beberapa caranya berikut ini!

1. Ikuti Newsletter dan Media Sosial

Cara dapat promo AirAsia yang pertama adalah ikuti mereka di media sosial. Sekarang ini banyak perusahaan memanfaatkan media sosial dan e-mail newsletter untuk membagikan info terbaru mengenai promo produk-produk terbaik mereka. AirAsia jelas tak ketinggalan melakukan hal ini.

Buat kamu yang belum mengikuti akun media sosial AirAsia bisa banget follow agar apabila ada promo langsung tau dan mengambil keputusan. Apalagi e-mail yang sifatnya pribadi, banyak lhoh penawaran-penawaran khusus yang dikirimkan melalui e-mail.

2. ASEAN Pass

Jika niatmu adalah keliling negara-negara ASEAN, beli AirAsia ASEAN Pass adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan harga tiket murah tanpa rebutan promo. Layanan ini memberimu pilihan terbang ke lebih dari 70 destinasi AirAsia Group.

ASEAN Pass berlaku selama satu tahun sejak tanggal pembelian. Beberapa keuntungan bisa kamu dapatkan jika membeli ASEAN Pass, misalnya kredit penerbangan untuk ditukar tiket pesawat (tidak terpengaruh tarif yang fluktuatif), bebas biaya pemrosesan untuk penukaran penerbangan, dan tetap mendapat BIG Point Air Asia.

3. Travel Fair

Seperti banyak maskapai di dunia yang mengadakan travel fair, AirAsia juga melakukan hal yang sama. Setidaknya setahun sekali, travel fair terselenggara bersama bank di Indonesia.

Travel fair umumnya digelar di banyak kota besar seperti Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Dalam event tersebut, penawaran dan promo yang diberikan sangat menarik untuk menghemat biaya tiket pesawat.

4. BIG Point Loyalty

Program ini kerap menawarkan promo khusus yang menggunakan BIG Points (dari penerbangan dan hotel) untuk ditukar dengan tiket pesawat AirAsia.

Tak berhenti di situ, kamu bisa mendapat diskon penawaran khusus dengan partner yang bekerjasama apabila mengikuti program ini. Penjabaran lebih lengkapnya tentu kunjungi saja situs web BIG Point.

5. Kartu Kredit Khusus

Setidaknya terdapat 2 bank di Indonesia yang bekerja sama dengan AirAsia untuk pembuatan kartu kredit khusus yakni HSBC dan CIMB Niaga. Selain itu, AirAsia juga rutin bekerja sama dengan bank lain untuk membagikan promo khusus meski kamu tidak memiliki kartu kredit dari bank tersebut.

Berbagai penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan misalnya 3xxx BIG Points, AirAsia e-Gifts Voucher, cicilan 0%, cashback hingga 10%, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya