YouTuber Bakar Mobil Mahal Rp 5 M, Sering Rusak Katanya

  • 1
    Share

YouTuber bakar mobil mahal

Rusak? Bakar beli baru!

Begitulah kira-kira perkataan yang menggambarkan perasaan YouTuber satu ini. Hanya demi konten, dia dengan santai melakukan hal gila yaitu membakar mobil mewah miliknya yang seharga Rp 5,5 miliar.

Seorang YouTuber Rusia bernama ЛИТВИН atau Mikhail Litivin membuat video bakar mobil mahal dan diunggah ke channel YouTube miliknya. Aksi bakar mobil itu dijadikan konten dalam YouTubenya yang berjudul ГОРИ ГОРИ ЯСНО! atau Burn Burn Clear dalam bahasa Inggris.

Bakar mobil mahal

Dalam sebuah video yang diunggah olehnya ke YouTube pada 24 Oktober 2020, terlihat YouTuber Mikhail Litivin bakar mobil Mercedes-AMG GT 63 S miliknya yang mahal.

Pada awalnya, YouTuber satu ini mengendarai mobil tersebut sendiri menuju lapangan yang luas. Dia membawa bergalon-galon bahan bakar di dalam bagasi mobil mewahnya itu.

Mikhail merupakan YouTuber dengan subscriber lebih dari 5 juta. Dilansir dari VC.ru, Mikhail mengungkapkan alasannya membakar mobil. Alasannya kendaraan tersebut sering bermasalah. Bahkan pihak dealer sampai menolak memperbaiki mobilnya.

YouTuber Rusia

Mobil yang dibakar Mikhail ini harganya tentu tidak murah. Menurut situs jual beli mobil di Indonesia, harga on the road mobil Mercedes-AMG GT 63 S setidaknya mencapai Rp 5,48 miliar.

Warganet pun terheran-heran saat menonton aksi Mikhail membakar mobil seharga miliaran rupiah tersebut. Hingga saat ini, video yang diunggah Mikhail itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

“Vlogger Amerika menghancurkan iphone, vlogger Rusia membakar Mercedes,” tulis seorang warganet di bagian komentar YouTube Mikhail. “Aku sampai merinding menonton ini,” komentar warganet lainnya.

Aksi bakar mobil mewah

Selain merasa takjub menonton aksi Mikhail membakar mobil mahal itu, tak sedikit juga warganet yang mengecam YouTuber Rusia tersebut.

Artikel Terkait

Tidak ditemukan

Dia dianggap tidak sensitif karena melakukan aksi membakar mobil mahal hanya demi konten, sementara masih banyak orang sulit mencari makan akibat pandemi Corona.

Dalam video yang diunggahnya ke YouTube, Mikhail tampak menikmati momen mobil mewahnya terbakar. Ketika pulanng, dia terlihat meninggalkan mobilnya yang sudah hangus terbakar dengan menaiki sebuah mobil tua yaitu Soviet-era ZAZ 968.


  • 1
    Share
Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar