15 Aplikasi VPN Online Gratis untuk HP Android

Aplikasi VPN online gratis
Review VPN terbaik

Pengertian aplikasi VPN adalah software yang memberi kemampuan penggunanya untuk tersambung ke layanan internet secara pribadi. Aplikasi VPN pada dasarnya diciptakan untuk alasan keamanan. Selain itu, kita dapat mengakses berbagai situs layanan yang dibatasi.

Macam macam aplikasi VPN gratis maupun berbayar bisa kamu coba untuk membuka situs yang dibatasi. Tentunya dengan kebijakan masing-masing penyedia layanan.

Sekadar informasi, Virtual Private Network atau biasa dikenal dengan aplikasi VPN menjadi satu solusi membuka situs yang diblokir. Beberapa situs yang bisa diakses menggunakan VPN adalah Reddit dan Tumblr yang sempat diblokir.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi VPN online yang bisa kamu gunakan secara gratis.

1. AtlasVPN

VPN terpercaya
AtlasVPN

Atlas VPN menggunakan enkripsi AES-256 dan ChaCha20-Poly135 yang memberikan privasi dan keamanan lebih. Ketika digunakan, aplikasi ini akan memblokir segala konten berbahaya.

Aplikasi ini menawarkan 750 server VPN di 43 lokasi ketika memutuskan untuk upgrade ke layanan premium. Tidak ada batasan bandwidth ketika menggunakan Atlas VPN.

Atlas VPN tersedia untuk berbagai macam perangkat termasuk Windows, macOS, Android, iOS, Android TV, hingga Amazon Fire TV. Di 3 tahun pertama, harga layanan premium AtlasVPN yang termurah dapat mencapai USD 1,99/bulan.

2. Mini VPN

VPN terbaik
Mini VPN

MiniVPN memiliki ukuran aplikasi yang kecil sesuai namanya yakni 11 MB saja. Meski kecil, aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk mengakses situs-situs dengan lebih aman. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store.

Koneksi yang melalui aplikasi ini telah dienkripsi dan IP address disembunyikan. Aplikasi Mini VPN menyediakan server di berbagai negara termasuk Kanada, Amerika Serikat, Jerman, dan Inggris Raya.

3. TunnelBear VPN

Aplikasi VPN terbaik
TunnelBear

Aplikasi TunnelBear tersedia untuk Android, iOS, macOS, dan Windows. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di beragam perangkat yang kamu miliki. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengakses situs yang diblokir dengan lancar.

TunnelBear mudah digunakan sebab menawarkan server yang tersedia di 49 negara termasuk Indonesia, Prancis, Belgia, Brasil, hingga Amerika Serikat. Tak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan TunnelBear pada banyak perangkat.

4. Turbo VPN

TurboVPN
Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN sudah teruji dan sangat bisa kamu andalkan untuk membuka berbagai situs yang diblokir. Aplikasi VPN online ini bisa kamu pakai secara cuma-cuma. Turbo VPN tersebut bisa digunakan di jaringan 4G maupun 3G.

Biaya langganan Turbo VPN adalah mulai dari USD 4,17/bulan. Turbo VPN memiliki 24.000 server di 45 negara. Ketika browsing menggunakan aplikasi ini, kamu akan menikmati layanan anonymous browsing.

5. Secure VPN

SecureVPN
Secure VPN

Aplikasi Secure VPN tidak memakan ruang penyimpanan sebab hanya berukuran 3 MB. Meski ukurannya kecil, aplikasi ini menawarkan kecepatan internet yang baik dan keamanan ekstra.

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan server di Amerika, Eropa, dan Asia. Kamu dapat berselancar dengan lebih aman menggunakan Secure VPN, enkripsi yang digunakan sangat mendukung upaya tersebut.

6. ExpressVPN

ExpressVPN
ExpressVPN

Express VPN memiliki ribuan server yang tersebar di 94 negara. Tidak cuma di Android, Express VPN juga menyediakan layanan di perangkat dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS, dan Linux.

Aplikasi ini menawarkan perlindungan lebih baik bagi kamu yang gemar berselancar menggunakan WiFi di tempat umum. Selain itu, kamu bisa mengakses berbagai website yang diblokir.

ExpressVPN akan menyamarkan lokasi dan alamat IP ketika berselancar dengan tidak meninggalkan activity log dan connection log. Segala macam fitur yang ada di ExpressVPN bisa kamu gunakan untuk menjelajah internet dengan lancar.

7. Thunder VPN

ThunderVPN
Thunder VPN

ThunderVPN adalah opsi aplikasi VPN Android terbaik dengan UI dan UX yang sederhana. Kamu tak perlu ribet mengatur berbagai pengaturan, tinggal klik satu tombol, dan layanan VPN akan langsung berjalan.

Aplikasi ini bisa berjalan di semua jaringan, termasuk WiFi, 4G, dan 3G. Thunder VPN menanamkan fitur smart choose server yang memungkinkan aplikasi ini memilih server dengan koneksi terbaik secara otomatis.

Fitur enkripsi tentu terpasang di Thunder VPN, sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjelajah internet dengan aman serta nyaman.

8. Unlimited Free VPN Monster

Unlimited Free VPN Monster
Aplikasi Unlimited Free VPN Monster

Unlimited Free VPN Monster menawarkan unlimited bandwidth ketika menggunakan layanannya. Aplikasi ini juga berguna untuk melindungi data pribadimu saat terhubung ke jaringan WiFi umum.

9. Hotspot Shield Free VPN

Hotspot Shield Free
Hotspot Shield Free VPN

Aplikasi VPN terbaik 2022 di Android tak lengkap kalau tidak mencantumkan aplikasi yang satu ini. Hotspot Shield Free VPN telah terbukti dapat membantu pengguna mengakses situs yang diblokir.

Aplikasi ini mendapat penghargaan The World Fastest VPN oleh Speedtest. Hotspot Shield Free VPN menawarkan keamanan dan privasi ketika browsing menggunakan aplikasi ini.

10. Speedify

Speedify
Speedify

Aplikasi VPN online terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Speedify. Selain bisa membuatmu membuka blokir situs yang dibatasi, aplikasi ini mengklaim memberikan kecepatan internet yang stabil.

Selain kecepatan tinggi, kamu juga bisa browsing dengan lebih aman dengan teknologi VPN yang ditanamkan. Speedify menawarkan berbagai solusi atas permasalahan tersebut.

11. Windscribe

Windscribe
Windscribe

Kamu ingin dapat bonus kuota internet? Coba Windscribe. Aplikasi ini memberikan bonus kuota hingga 10GB per bulan. Windscribe memungkinkanmu untuk memilih server dari berbagai negara. Dengan begitu kamu bisa memilih server dengan jaringan terbaik.

12. Nord VPN

VPN terbaik
Nord VPN

Aplikasi Nord VPN menawarkan layanan mengakses situs tanpa adanya batasan. Tersedia banyak pilihan server dari berbagai negara yang bisa kamu gunakan. Tidak berhenti di situ, Nord VPN juga menawarkan keamanan ketika sedang mengakses jaringan Wifi di area publik.

Dengan mengaktifkan Nord VPN, ponselmu bisa lebih aman karena Nord VPN akan melindungi jaringan smartphonemu dari potensi serangan siber yang sewaktu-waktu bisa muncul dari Wifi di taman atau cafe.

13. Robot VPN

VPN Terbaik
Robot VPN

Aplikasi Robot VPN tak berhenti pada layanan akses tanpa batas. Di Robot VPN, kamu juga bisa menikmati VPN Proxy selama 24 jam penuh tanpa perlu proses registrasi maupun konfigurasi sistem yang sulit.

Selain itu, Robot VPN menyediakan layanan keamanan ketika sedang menggunakan Wifi di area publik. Kamu bisa terbebas dari berbagai kejahatan siber para hacker yang mungkin memanfaatkan jaringan publik dengan menggunakan aplikasi ini.

14. Speedy Quark VPN

Aplikasi VPN Android gratis
Speedy Quark VPN

VPN gratis terbaik tak hanya membuatmu bisa mengakses situs-situs yang diblokir di negara tertentu oleh operator seluler. Aplikasi VPN seperti Speedy Quark VPN juga akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketika mengakses internet.

Speedy Quark VPN ditanami sebuah fitur enkripsi sehingga tidak ada yang mampu melacak aktivitas onlinemu di internet.

15. Tom VPN

Aplikasi VPN online Android gratis
Tom VPN

Aplikasi Tom VPN diklaim lebih stabil dan aman dibandingkan aplikasi kompetitor. Tom VPN akan menyembunyikan dan menyamarkan alamat IP kamu, mengenkripsi data, dan kamu bisa mengakses konten secara anonim.

Keunggulan lainnya adalah Tom VPN memiliki 30 lebih lokasi server yang bisa dipilih dari Amerika Serikat, Brasil, Prancis, Jerman, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris Raya, dan Jepang.

Ikuti kami di Google News untuk dapatkan artikel terbaru!

Bagikan ke media sosial:

Jual
Tutup