Intip Aktivitas Pasangan di Internet dengan Mudah


Intip aktivitas pasangan, Cara mengecek

Kamu yang sudah dewasa tentu akan menghadapi banyak masalah kehidupan. Salah satu masalah yang cukup menyita pikiran adalah asmara. Bicara soal asmara, perselingkuhan dianggap sebagai masalah terbesar.

Untuk itu, banyak orang berusaha untuk menyenangkan pasangannya, menjaga hubungan sebaik mungkin, dan tentu berharap dia tidak berselingkuh. Bahkan, intip mengintip aktivitas pasangan sehari-hari dilakukan.

Di zaman sekarang ini, internet mengubah pola perselingkuhan. Banyak kasus perselingkuhan dimulai dari internet. Maka, untuk kamu yang ingin memastikan keadaan pasangan sebenarnya kamu harus bisa intip aktivitas pasangan di internet.

Tips yang saya berikan cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan Google tanpa memerlukan aplikasi tambahan lainnya. Tapi, meski tanpa perlu install aplikasi, kamu tetap perlu mengakses smartphone pasanganmu.

Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan akses ke akun Gmail yang digunakan si dia. Setelah memiliki aksesnya, kamu bisa membuka web browser dan masuk ke Google My Activity atau myactivity.google.com menggunakan akunnya.

Tunggu beberapa saat hingga laman termuat. Di situs tersebut terdapat beberapa kolom aktivitas. Di situ kamu bisa melihat secara detail situs apa saja yang dikunjungi oleh pasangan lengkap dengan waktunya.

Video YouTube yang dia tonton pun bisa secara lengkap kamu ketahui di Google My Activity. Fitur itu juga dapat menunjukkan aplikasi smartphone apa saja yang dibuka di ponsel pacarmu.

Sangat mudah, kamu hanya memanfaatkan aplikasi yang sudah dikenal oleh banyak orang tapi belum tentu diperhatikan secara mendalam. Semoga informasi ini dapat membantumu yang sedang berusaha mengerti pasangan.


Subscribe
Notify of
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar