Cara Lihat Story WhatsApp Tanpa Takut Ketahuan

Cara lihat story WhatsApp tanpa ketahuan

Beberapa tahun terakhir, fitur story atau video pendek digandrungi masyarakat. Melalui fitur tersebut, pengguna dapat membagikan beragam hal mulai dari kegiatan sehari-hari, mencurahkan perasaan, hingga berjualan.

Sebagai sebuah layanan dengan jutaan pengguna, WhatsApp sudah mendukung fitur story. Fitur tersebut telah lama hadir dan terbukti sangat diminati oleh pengguna. Pembagi story juga dapat memantau siapa saja yang telah melihat story yang dibuatnya.

Untuk banyak alasan, beberapa orang tidak ingin terlihat peduli. Misalnya, ketika sedang dalam tahap PDKT. Si wanita cenderung ingin terlihat cuek dan berharap si gebetan mengejar dirinya.

Tapi ada juga orang yang ingin merahasiakan aktivitas stalking-nya karena sedang marahan dengan pihak tertentu. Mau lihat story si dia yang sedang dimarahi tentu gengsi.

Bagi kamu yang sedang dalam tahap di atas, inilah cara mudah lihat story WhatsApp tanpa ketahuan. Cara liat story WhatsApp ini sangat cocok bagi kamu yang lagi butuh stalking tanpa ketahuan.

Kita hanya perlu memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh WhatsApp. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk melihat story WA tanpa diketahui:

Pertama, buka aplikasi WhatsApp yang ada di perangkat smartphone. Lalu, klik ikon “titik tiga” yang berada di pojok kanan atas tampilan layar. Kemudian, klik setelan dan masuk ke menu pengaturan atau settings.

Setelahnya klik akun.

Mengetahui setelan WhatsApp

Setelah masuk, pilih privasi dan gulir layar ke bawah hingga menemukan tulisan laporan dibaca.

Tengok setelan privasi

Nonaktifkan fitur tersebut, maka kini kamu sudah bisa melihat story WhatsApp tanpa ketahuan si pembuat story, entah itu teman, keluarga, bahkan pasangan.

Itulah cara melihat story WhatsApp tanpa ketahuan dan tanpa aplikasi tambahan. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan cara stalking WA tanpa ketahuan.