Cara agar Bisa Balikan dengan Mantan Terindah

Cara balikan dengan mantan

“Balikan dengan mantan?”

Begitulah samar-samar kudengar ada seseorang yang seakan menghakimi teman bicaranya. Menyebalkan memang berbicara dengan orang yang tidak tau perasaan kita yang sebenarnya. Menghakimi bahwa balikan dengan mantan adalah sesuatu yang sia-sia dan tidak berguna.

Ketahuilah bahwa setiap keputusan yang dibuat oleh seseorang adalah hak pribadinya yang melekat. Memilih menunggu, mengejar, dan balikan dengan mantan bukanlah sebuah kesalahan. Setiap orang juga memiliki batasannya masing-masing tentang kapan mereka akan berhenti berharap. Biarlah setiap orang belajar tentang dirinya sendiri.

Jika kamu ke sini karena kamu ingin balikan dengan mantan, mungkin artikel ini akan sedikit membuatmu memikirkan hal-hal terbaik yang bisa kamu lakukan agar dia mendekatimu lagi.

Mari kita mulai.

Cara Balikan dengan Mantan

Saya tidak peduli dengan alasanmu tetap bertahan atau memperjuangkannya kembali namun nanti akan saya singgung tentang alasan mengapa kamu bisa renggang dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

1. Ketahui Alasan Putus

Mengetahui alasan putus adalah tahap pertama yang harus dilalui. Deskripsikan secara jelas momen atau kejadian apa yang membuatmu putus. Entah kamu atau dia yang mengakhiri hubungan, cari tau alasan yang sebenarnya.

2. Perbaiki Diri

Perbaikilah dirimu sebaik yang kamu bisa. Setiap orang menyukai perubahan ke arah yang lebih baik. Tergantung alasan putusmu, perbaiki dirimu agar masalah utama yang membuatmu putus dengannya tidak muncul lagi kelak atau tidak menghalangimu untuk dekat dengannya lagi.

3. Dekati Lagi

Pendekatan dengan mantan hampir sama dengan pendekatan dengan orang baru. Kita hanya sedikit lebih tau tentang apa yang mereka suka dan tidak suka.

Beruntung jika kamu sudah lama tidak berjumpa dengannya. Kamu memiliki banyak hal yang bisa dijadikan bahan obrolan. Mungkin kamu dan dia sama-sama ingat tentang hubungan yang telah berlalu, tapi itu bukan masalah besar. Kamu mendekati orang lain pun akan melalui jalan yang sama karena setiap orang memiliki luka yang mereka derita.

Bonus

Jika kamu akhirnya dapat balikan dengan dirinya, selamat! Namun jika tidak, setidaknya kamu telah memperbaiki dirimu menjadi lebih baik. Kamu telah siap untuk bertemu dengan orang selain dia jika jalan hidup telah sampai tahap itu.

Mau Langsung Coba?

Begitulah hal-hal yang harus kamu pelajari dan coba lakukan agar kamu bisa balikan dengan mantanmu. Jika kamu berhasil balikan dengan mantanmu kamu sangat boleh untuk membagikan artikel ini ke teman yang senasib denganmu.

Kamu masih tidak percaya bahwa kembali ke mantan bukan pilihan buruk? Kamu perlu membaca artikel yang satu ini.

Terima kasih.

  • 2
    Shares