Tanda Mantan Ingin Balikan, Kamu Perlu Tau!


Hubungan antar manusia tidak selalu berjalan mulus. Akan selalu ada masa yang memaksa pihak yang terlibat mengambil keputusan sulit, termasuk jika harus mengakhiri hubungan itu.

Hubungan yang berakhir tidak menjamin rasa cinta langsung mati juga. Ada kalanya, mantan pacar menghubungi kembali dengan alibi yang bermacam-macam. Tapi, apakah itu tanda bahwa mantan kamu ingin balikan denganmu?

Berikut ini adalah beberapa tanda mantan pacar ingin balikan dengan kamu.

Tanda mantan ingin balikan

1. Mantan Masih Bisa Cemburu

Cemburu adalah rasa yang menyebalkan untuk dirasakan. Kamu yang sudah menjalin hubungan dengannya tentu tau bagaimana gelagat cemburu yang muncul padanya.

Ini adalah salah satu tanda terjelas mantan pacar tidak bisa lepas darimu. Dia seperti masih merasa kamu sebagai kekasihnya sehingga dia cemburu jika kamu dekat dengan yang lain.

2. Gemar Pakai Barang dari Kamu

Apa yang pernah kamu berikan padanya? Baju, celana, jam tangan, atau bando mungkin.

Jika si mantan masih gemar memakai barang-barang itu di setiap kesempatan meski kamu tau ada barang lain yang dia punya, itu adalah satu tanda bahwa dia berharap kamu akan kembali.

Dia berpikir bahwa tidak perlu membuang barang-barang pemberianmu itu agar memberi kesan bahwa dia menghargaimu jika kembali.

3. Tetap Bersikap Baik

Sikap dan perlakuannya padamu masih sama. Jika sebelumnya dia bersikap buruk, dia lebih berusaha bersikap baik padamu. Dia berusaha tidak menyakitimu.

Mungkin kamu dan mantan hanya membutuhkan waktu untuk saling mengoreksi diri sendiri. Hingga momennya tepat, kamu dan mantan pacar sepertinya akan bersama lagi menjalin cinta, bahkan mungkin saja lanjut ke jenjang yang lebih serius.

4. Betah Jomblo

Ada miliaran manusia di dunia ini, ada setidaknya 200 juta lebih penduduk Indonesia, di antara banyaknya manusia di bumi ini dia tetap betah jadi jomblo.

Bahkan, mungkin saja dia tidak berkencan dengan siapapun lagi sebab ia hanya berfokus pada masa lalunya yaitu kamu. Dia terlihat sering berusaha mencari cara mendapatkan kamu lagi. Bahkan dalam hati kecilnya dia berharap, kamu akan mengajaknya balikan.

5. Selalu Ada Cara untuk Bertemu

Apakah mantan kamu terus mencari alasan untuk bertemu? Misalnya dia mengajak hangout atau mengerjakan proyek bersama, ini sebenarnya hanya alasan darinya agar bisa bertemu kamu.

Ketika seseorang sangat ingin melihat kamu ada secara fisik, dia mampu membuat situasi dan merangkai kebohongan bahwa dia membutuhkan sesuatu darimu. Namun sebenarnya, itu hanya untuk merasakan kehadiranmu dan bertemu dengan kamu.