SemutAspal

Download Video Instagram Mudah dengan Aplikasi

Download video Instagram
Download video Instagram

Video di Instagram memang tidak bisa didownload karena tidak ada fitur untuk mengunduh video tersebut melalui Instagram.

Tetapi saat ini sudah ada berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk download video Instagram dengan mudah melalui ponsel saja.

Aplikasi Download Video Instagram

Melalui aplikasi pihak ketiga ini kamu bisa dengan sangat mudah untuk memiliki konten video yang ada di Instagram. Tak hanya video saja biasanya, aplikasi pihak ketiga juga bisa mengunduh gambar, instastory, hingga IGTV.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi untuk download video di Instagram yang bisa didapatkan dengan mudah melalui Play Store untuk Android.

1. FastSave IG

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk mengunduh video di Instagram yaitu aplikasi FastSave.

Aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk bisa mengunduh video yang ada di Instagram. Kualitas konten yang diunduh dari Instagram ini beresolusi HD.

Kamu bisa menggunakan FastSave untuk download instastory, pos foto dan video, hingga IGTV. Fitur FastSave yang mungkin juga bisa membantumu adalah fitur repost video.

2. Story Saver for Instagram Video Downloader Instore

Aplikasi ini jadi aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyimpan video di Instagram. Aplikasi ini punya fitur-fitur menarik seperti hashtag serta caption generator.

Untuk dapat mengunduh video melalui aplikasi ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan link konten video yang ingin diunduh.

Aplikasi ini punya fitur menarik yang wajib kamu tahu salah satunya yaitu dapat otomatis mengunduh jika kamu membagikan video dari Instagram. Instore akan mengambil link tautan tersebut dan melakukan pengunduhan.

3. Repost For Instagram – Regrann

Aplikasi selanjutnya ini bisa digunakan untuk mengunduh video maupun gambar yang ada di Instagram. Video yang diunduh juga tidak akan memiliki watermark dari aplikasi.

Cara penggunaan dari aplikasi ini juga tergolong mudah yaitu hanya dengan menyalin tautan dari konten video yang diinginkan.

Pengunduhan bisa menyesuaikan kualitas video yang diinginkan, semakin besar kualitas biasanya ukuran file akan semakin besar tetapi video akan jauh lebih jelas.

Mengunduh video melalui aplikasi ini bisa dilakukan dengan gratis tanpa perlu mengeluarkan uang atau membayar untuk menggunakan aplikasi.

4. Video Downloader – InShot

Rekomendasi aplikasi download video Instagram selanjutnya yaitu ada Video Downloader – InShot.

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan gratis melalui Google Play Store untuk Android dan merupakan salah satu aplikasi yang berada di bawah naungan Inshot Inc.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh video dan punya fitur seperti pemilihan tempat untuk penyimpanan sehingga kamu bisa jadikan video-video yang didownload di satu tempat penyimpanan saja.

5. Downloader For Instagram: Photo & Video

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyimpan video di Instagram yaitu ada Downloader for Instagram: Photo & Video. Selain bisa untuk menyimpan video, aplikasi ini juga bisa digunakan menyimpan foto.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan yaitu hanya dengan menyalin tautan saja. Selain itu, sebagai pengguna kamu juga bisa membagikan hasil video melalui platform lain seperti Facebook.

Selain gambar dan video, pengguna juga bisa mengunduh instastory dan IGTV.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi download video IG yang bisa kamu coba gunakan untuk menyimpan video Instagram.

Penggunaan aplikasi pihak ketiga akan membantu kamu agar bisa menyimpan video favorit baik itu untuk disimpan saja atau untuk di posting ulang melalui platform lain.

Penggunaan aplikasi tersebut akan sangat memudahkan untuk mengunduh berbagai video yang ada.


Dapatkan berita terbaru! Ikuti kami di Google News dan dapatkan kabar terupdate langsung di genggaman.

Promo garansi Shopee
Yosua Herbi
Herbi adalah seorang Web Developer asal Jawa Tengah. Pada tahun 2019, dia menyelesaikan program studi D-3 Manajemen Informatika.
Logo SemutAspal