SemutAspal

Tebak Tebakan Lucu Dijamin Ngakak!

Tebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucu

Teka-teki humor telah menjadi fenomena yang abadi, menghadirkan hiburan yang tetap relevan dan menghibur sepanjang zaman.

Tidak peduli seberapa tua atau dari latar belakang budaya mana seseorang berasal, teka-teki lucu selalu berhasil menciptakan senyuman bahkan tawa yang meledak-ledak.

Mereka merupakan permainan kata yang cerdas, dengan kecenderungan menghadirkan kejutan tak terduga, sehingga menjadikannya hiburan ringan yang sesuai dengan berbagai suasana.

Dalam eksplorasi mendalam ini, kita akan menguak ke dalam keajaiban dunia teka-teki humor, menawarkan sejumlah teka-teki yang dijamin mampu menghadirkan kegembiraan.

Dari perumpamaan yang pintar hingga humor absurd yang menggelitik, teka-teki lucu membuka pintu ke dunia humor yang tidak hanya kaya tetapi juga beragam.

Jadi, mari bersiap-siap untuk tersenyum dan menikmati serangkaian teka-teki kocak yang akan menghibur di bawah ini!

Tebak Tebakan Lucu yang Unik

1. Pisang goreng kalau panas namanya apa?

– Hihang hoheng.

2. Gang apa yang selalu dibikin ibu-ibu?

– Gangguin suaminya.

3. Burung apa yang sukanya nolak?

– Burung gakgak.

4. Kendaraan apa yang paling imut?

– Kereta api cute cute cute.

5. Pekerjaan apa yang selalu curiga?

– Mas sinis.

6. Apa persamaannya kamu dan ujian?

– Sama-sama harus diperjuangkan demi masa depan.

7. Nasi apa yang bikin kangen?

– When nasi your face.

8. Siapa penyanyi Indonesia yang paling ramah?

– Glenn Friendly.

9. Siapa wakil presiden yang sering nonton streaming?

– Muhammad YouTube Kalla.

10. Bayi apa yang suka dibakar?

– Bayi gon.

Tebak Tebakan Receh

11. Jika ada 1 kilo batu dan 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit?

– Kaki kita.

12. Apa bedanya soto sama coto?

– Kalau soto pake daging sapi, kalau coto pake daging capi.

13. Ikan apa yang suka terburu-buru?

– Ikan cakalang, pokoknya berangkat cakalang.

14. Jika sapi jadi ayam, lalu harimau jadi ayam, dan banteng jadi ayam, maka ayam jadi apa?

– Ayam jadi banyak dong.

15. Minyak apa yang bikin mabuk?

– Minyaksikan senyummu.

16. Band apa yang hobi gathering?

– Andra and the outbond.

17. Daun apa yang tidak pernah gugur?

– Daun telinga.

18. Benua apa yang dimiliki Atta Halilintar?

– Benua Asiaaaaapppppp.

19. Siapa penyanyi luar negeri yang hobi naik sepeda?

– Selena Gowes.

20. Sate apa yang selalu bikin seneng?

– Saterusnya bersamamu.

Tebak Tebakan Bikin Ngakak

21. Kota apa yang isinya bapak-bapak?

– Purwo-daddy.

22. Mobil apa yang bikin galau?

– Mobilang sayang, tapi punya pacar.

23. Buah apa yang bikin takut?

– Buahaya.

24. Hewan apa yang sering dicari di warung?

– Jerapah, “sekilo jerapah bu?”.

25. Apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

– Kartun nikah kita nanti.

26. Tamunya masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?

– Tukang becak lagi narik penumpang.

27. Masak apa yang ragu-ragu?

– Masak iya sih?

28. Siapa artis yang selalu ada pas lebaran?

– Aldi THR.

29. Telur apa yang suka diinjek?

– Telurtoar.

30. Aku tak pernah ada, tapi selalu ada. Tak pernah ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang. Siapakah aku?

– Hari esok.

Tebak Tebakan Bikin Kesel

31. Negara apa yang ada di iklan rinso?

Qatar, karena berani Qatar itu baik.

32. Daun apa yang tidak boleh dipegang?

– Daun touch me.

33. Negara apa yang paling penting?

– Urgentina.

34. Siapa penyanyi yang sukanya rebahan?

– Iwan Mals.

35. Hantu apa yang selalu hadir pas ulang tahun?

– Happy birthday tuyul.

36. Awan apa yang biki hati senang?

– Awanna be with you.

37. Apa perbedaan antara kamu sama karya seni?

– Kalau karya seni, makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

38. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?

– Kursi.

39. Siapa artis yang jadi minuman hits?

– Ucok Boba.

40. Tau nggak angin warnanya apa?

– Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

Tebak Tebakan Nyeleneh yang Kocak

41. Apa bedanya kamu sama modem?

– Modem terkoneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hatiku.

42. Kebo apa yang nyakitin perasaan?

– Kebohonganmu selama ini.

43. Kuping apa yang menjadi impian?

– Kupingin kamu menjadi istriku.

44. Siapa artis yang selalu bisa?

– Uya Kuylah.

45. Negara apa yang selalu sigap dengan hujan?

Swedia payung sebelum hujan.

46. Siapa presiden yang imut?

– Kim Jong Unch.

47. Apa bahasa Mandarinnya lantai basah?

– Lhi Chin.

48. Seorang pria terjebak di dalam gua, dia bingung karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus dinyalakan dulu?

– Korek api.

49. Siapa artis yang harus ada sebelum melakukan sesuatu?

– Niat Ramadhani

50. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

– Kalau dicabut berat.

Tebak Tebakan Lucu Terbaru

51. Benda apa yang bisa ngeluarin orang?

– Bel rumah.

52. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

– Kalau sepatu disemir, kalau jengkol di semur.

53. Apa yang selalu mengisi tempat kosong?

– Gerai Mixue.

54. Sopir apa yang duduknya di belakang?

– Sopir becak.

55.Hewan apa yang bisa kaya?

– Hewan to be a millionare.

56. Hewan apa yang bisa nyanyi dangdut?

– Cheetah, Cheetah chitatah.

57. Binatang apa yang paling sederhana?

– Ala kadal nya.

58. Hewan apa yang selalu santai?

– Ayam, adem ayam.

59. Hewan apa yang patuh aturan lalu lintas?

– Unta, Untamakan keselamatan.

60. Binatang apa yang pendiam?

–  Se-mute.

61. Apa yang selalu bertemu tapi tidak bisa bersama?

– Kamu dan dia.

62. Permen apa yang paling besar?

– Candy Borobudur.

63. Hantu apa yang ditunggu-tunggu?

– Pocongan harga.

64. Bola apa yang mirip kucing?

– Bolaemon.

65. Apa persamaan antara uang dan janji?

– sama-sama susah kamu pegang.

66. Binatang apa yang punya saudara?

– Katak, katak-beradik.

67. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

– Biasalah, namanya juga anak-anak.

68. Ikan apa yang matanya banyak sekali?

–  Ikan teri sekilo.

69. Hewan apa yang paling aneh?

– Belalang kupu-kupu. Kalau siang makan nasi, kalau malam minum susu.

70. Kucing apa yang kuno?

– Kucinggalan zaman.

Tebak Tebakan Anti Mainstream

71. Orang suka menekannya, bentuknya bulat, kecil, dan hitam. Apa itu?
– Bel rumah.

72. Rambut putih, rambut merah, rambut pirang, dan rambut hijau. Apa itu?
– Rambutan belum matang.

73. Apa bahasa Indianya bumbu dapur?
– Tumbar miri jahe.

74. Mengapa di baju Batman ada gambar kelelawarnya?
– Kalau kaosnya pakai huruf ‘B’ sama kayak Bobo.

75. Kapan waktu yang tepat untuk membuka pintu?
– Pas pintu ketutup.

76. Sarung apa yang dipakai untuk berkelahi?
– Sarung tinju.

77. Punya lengan tapi tidak punya jari, punya leher tapi tidak punya kepala. Apakah itu?
– Baju.

78. Cuci apa yang tidak bisa pakai sabun?
– Cuci mata.

79. Bis apa yang biasanya ada di pohon?
– Bis-a monyet, bis-a ular, bis-a burung, macam-macamlah.

80. Apa persamaan antara Pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?
– Sama-sama tidak punya HP

81. Kenapa wortel baik untuk kesehatan mata?
–  Karena kelinci tidak ada yang pakai kacamata.

82. Apa bedanya semut dan orang?
– Orang bisa kesemutan, tapi semut tidak bisa keorangan.

83. Apa bedanya Meggy Z dan tukang sayur?
– Meggi Z nyanyi “teganya-teganya,” tapi tukang sayur teriak “togenya-togenya”.

84. Apa bedanya soto dan coto?
– Soto dari daging sapi, kalau coto dari daging capi.

85. Jauh di mata dan dekat di hati. Apakah itu?
– Usus.

Tebak Tebakan untuk Pacar

86. Bus apa yang panjang?

– Busseett.

87. Micin apa yang rasanya manis?

– Micintaimu.

88. Gajah apa yang baik hati?

– Gajahat.

89. Kota apa yang bapak-bapak banget?

– Purwodaddy.

90. Warna apa yang tidak peduli?

– Biru don’t care.

91. Bukit apa yang tidak mungkin di daki?

– Musta hill.

92. Ikan apa yang bikin baper?

– Ikan stop loving you.

93. Nasi apa yang bikin kangen?

– When nasi your face.

94. Kenapa Sadako keluar dari TV?

– Kalau keluar dari hati, namanya sodaqoh.

95. Ikan apa yang matanya banyak?

– Ikan sekilo.

96. Sayuran apa yang dingin?

– Kembang cold.

97. Ayam apa yang paling besar?

– Ayam semesta.

98. Kebo apa yang bikin capek?

– Kebogor jalan kaki.

99. Sabun apa yang genit?

– Sabun colek.

100. Hewan apa yang diam saja?

– Se-mute.

101. Makanan apa yang isinya banyak anak kecil?

– Sopyandu.

102. Sayur apa yang bisa telepon?

– Sayur call.

103. Gunung apa yang suka berterima kasih?

– Gunung Thank you ban perahu.

104. Suku apa yang paling aman?

– Sukuriti.

105. Siapa penyanyi yang paling sabar?

– Pasrah Ungu.

Itulah seratus lebih teka-teki humor yang pastinya akan membuatmu terbahak-bahak. Jangan ragu untuk berbagi teka-teki lucu ya!


Dapatkan berita terbaru! Ikuti kami di Google News dan dapatkan kabar terupdate langsung di genggaman.

Promo garansi Shopee
Yosua Herbi
Herbi adalah seorang Web Developer asal Jawa Tengah lulusan D-3 Manajemen Informatika. Memiliki pengalaman dan kecintaan di bidang geopolitik, keuangan, pemrograman, digital marketing, dan sosial.
Logo SemutAspal