Cara Download Video TikTok tanpa Watermark tanpa Aplikasi

Cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram

TikTok adalah aplikasi yang mulai berkembang di Negeri Tirai Bambu. Aplikasi ini mengalami pertumbuhan pengguna yang sangat signifikan, terlebih setelah TikTok Lite rilis. Para selebriti Tanah Air juga banyak yang membuat video di TikTok.

Pengguna TikTok dapat menikmati jutaan konten melalui aplikasi ini. Tak sebatas itu, para pengguna diberi kebebasan untuk mengunduh dan menyebarkan video TikTok yang mereka suka di media sosial lainnya.

Permasalahannya, ada beberapa pengguna yang mau mengunduh video di TikTok tanpa logo. Tenang, jika kamu menginginkannya juga, berikut adalah berbagai cara mendownload video TikTok tanpa watermark.

Cara Download Video TikTok di Telegram

Jika kamu adalah pengguna Telegram, maka kamu tidak perlu aplikasi pengunduh video TikTok lainnya. Kamu bisa menggunakan sebuah bot downloader TikTok untuk mengunduh video.

Jadi langsung saja ke cara download video TikTok tanpa wm di Telegram daripada ribet mencari cara menghilangkan logo yang menurutmu mengganggu.

  1. Cari bot Telegram “HK Tiktok DL” melalui kolom pencarian dalam aplikasi perpesanan itu.
  2. Pilih bot yang dimaksud lalu klik “Start”.
  3. Sesaat setelahnya, kamu akan mendapat chat yang berisi informasi pembuat bot dan link donasi baginya. Kamu boleh memberi donasi maupun tidak.
  4. Sekarang saatnya berburu video yang kamu mau unduh dengan membuka aplikasi TikTok. Jika sudah menemukannya, klik “Share” lalu “Copy Link” untuk salin tautan TikTok.
  5. Kembali ke Telegram dan buka chat dengan bot.
  6. Paste link yang telah kamu salin dan jangan lupa tekan tombol kirim.
  7. Jika muncul pilihan lagi, pilih yang no watermark.
  8. Setelahnya, kamu hanya perlu menunggu dan video TikTok no wm sudah siap unduh.
  9. Terakhir, kamu tinggal menyimpan video itu dari Telegram ke galeri.

Cara Download Video TikTok di HP dan Laptop

Kamu pengen download video tanpa aplikasi Telegram? Kamu bisa menggunakan website yang dapat dengan mudah ditemukan di Google. Cara download video dari TikTok ini sepertinya berlaku untuk pengguna android, iPhone, maupun laptop selama perangkat itu online.

Cara download video di TikTok tanpa ada tulisan TikTok bisa kamu lakukan dengan 2 cara.

  1. Buka sssTikTok (https://ssstik.io/) lalu masukkan link video pada kolom yang tersedia dan klik tombol unduh. Setelah itu kamu diberi pilihan, pilih yang atas jika ingin langsung menyimpan atau pilih yang bawah untuk melihat video itu di tab baru.
  2. Buka SnapTik app (https://snaptik.app/) lalu masukkan tautan pada kolom yang tersedia kemudian klik tombol unduh. Kamu diberi pilihan 4 server. Jika ingin langsung dari file sumber, pilih server 4 (soruce).

Pengunduhan video dimulai saat kamu menyimpan video secara manual.

Kesimpulan

Itulah cara mengunduh konten yang kamu mau dari TikTok tanpa tanda air dan ID nama pengguna. Cara ini mungkin juga menyelesaikan masalah video yang tidak bisa di download langsung lewat aplikasi baik TikTok maupun TikTok Lite.

Yang jadi masalah adalah apabila video yang ingin kamu unduh di privasi oleh pembuatnya. Untuk menyelesaikan masalah ini, satu-satunya cara yang terpikirkan dan aman adalah melakukan perekaman layar.

Selengkapnya